Masyarakat Manfaatkan Praktek Mandiri Bidan untuk Vaksinasi

Ragam

koranpotensi.com – SETU

Masyarakat Desa Ciledug Kecamatan Setu, berbondong-bondong mendatangi salah satu Klinik La Rossa Medika, yang beralamat di Kampung Burangkeng RT 07/04 untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 melalui peran Bidan.

Ketua BPD Desa Ciledug, Eras Rasidi mengatakan, sebanyak 100 orang telah terdaftar untuk melakukan vaksinasi dengan program Percepatan Vaksinasi Praktek Mandiri Bidan yang telah diresmikan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi.

“Warga begitu antusias untuk mengikuti vaksinasi di Klinik La Rossa Medika ini, tentunya hal ini merupakan keberhasilan program pemerintah agar percepatan vaksinasi dapat tercapai,” ucap Eras, Jumat (15/10/21).

Dirinya memaparkan, sejauh ini peran Bidan dalam membantu percepatan vaksinasi dirasa cukup optimal untuk menjangkau warga masyarakat dengan tidak menimbulkan kerumunan dan lebih tertib.

“Warga juga terlihat lebih nyaman dengan program vaksinasi praktek mandiri bidan ini, semoga ini dapat menjangkau lebih banyak lagi warga masyarakat yang belum tervaksin dari semua kalangan,” ungkapnya.

Eras berharap melalui peran bidan yang telah memiliki izin untuk membantu percepatan vaksinasi dari Dinas Kesehatan, kekebalan kelompok di Desa Ciledug dapat tercapai dengan maksimal.Red

Share and Enjoy !

Shares

Facebook comments:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *