HUT 57 Tahun ,Ketua DPD Partai Golkar Indramayu Mengayuh Becak Bersama Pengurus Berziarah Makam Pahlawan

Ragam

koranpotensi.com – Indramayu

HUT 57 Tahun , Ketua DPD Partai Gilkar Kabupaten Indramayu, Syaefudin,SH mengayuh becak bersama pengurus dan kadernya mengisi dengan acara berziarah makan pahlawan, Rabu 20/10/2021.

Kedekatan Partai Golkar (PG) dengan rakyat bukan sebatas jargon yang kerap diserukan para elitnya. Golkar adalah rakyat dibuktikan lewat berbagai momentum.

Pengurus dan kadernya ingin membuktikan bahwa PG adalah ‘kendaraan politik’ milik rakyat. PG menjadi tempat penyalur aspirasi masyarakat dalam kerangka pembangunan yang merata dan berkeadilan serta kesejahteraan.

Alih-alih konvoi menggunakan deretan mobil mewah, Syaefudin dan pengurus malah lebih memilih becak. Sebanyak 57 becak dilibatkan, membawa Syaefudin dan pengurus DPD PG Indramayu menuju Taman Makam Pahlawan di kota Indramayu.

Pemandangan menariknya, bukan Syaefudin yang duduk sebagai penumpang, justru ia bertindak sebagai abang pengayuh becak. Abang becaknya sendiri duduk di depan layaknya penumpang.

“Banyak nilai-nilai yang ingin disampaikan. Saya mengayuh becak berpenumpang mang becak, sejatinya karena saya pelayan rakyat. Lalu ingin juga saya sampaikan, sampai dengan detik ini, Golkar adalah rakyat,” tegas Syaefudin.

Dengan semangat untuk rakyat, Syaefudin menginstruksikan seluruh pengurus dan kadernya setiap saat selalu dekat dengan masyarakat. Ia meminta menyerap dan mengejawantahkan aspirasi masyarakat.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Indramayu ini berharap, diusianya yang setengah abad lebih, kiprah PG selalu mewarnai perjalanan pembangunan.

Sebagai partai yang cukup tua, kata dia, pengurus dan kadernya selalu menjadi garda terdepan dalam membela kepentingan rakyat. Apalagi pengurus dan kadernya sejak lama diisi oleh orang-orang pintar dan memiliki banyak pengalaman.
“Pengurus dan kader kami banyak. Mereka memiliki kompetensi, kemampuan dan komitmen untuk mewarnai pembangunan di Kabupaten Indramayu ini,” tandas dia.*kacim

Share and Enjoy !

Shares

Facebook comments:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *