Polres Musirawas Bersama Urkes Menggelar Giat Vaksin Polri di SD Negeri Ciptodadi

Hukum

koranpotensi.com – Musirawas

Wakapolres Musirawas Kompol Willian Harbensyah menyampaikan bahwa Polres Musirawas bersama Urkes Polres Mura mengadakan vaksin di SD N Ciptodadi saat dikonfirmasi, sekitar pukul 14.00 WIB, Sabtu (8/1/2022).

“Iya, hari ini, Polres Mura bersama Urkes Polres Mura, menggelar Giat Vaksin Polri di SD Negeri Ciptodadi,” kata Wakapolres Mura, Kompol Willian Harbensyah.

Wakapolres menjelaskan, target sasaran kita yakni berjumlah 300 murid berusia 6 hingga 11 tahun , namun saat ini sudah mencapai 100 murid, masih ada 200 murid yang belum divaksin, dan akan dilanjutkan, Senin (10/1/2022).

“Sudah ada 100 murid divaksin, masih ada 200 murid yang belum divaksin, karena ditergetkan awal 300 murid,” kata Kompol Willian sapaanya.

Lebih lanjut, Wakapolres menjelaskan, giat vaksin ini akan terus dilakukan dengan tujuan untuk mencegah paparan virus corona diwilayah hukum Polres Mura.

“Serta, mewujudkan program pemerintah agar semua masyarakat semuanya divaksin. Selain itu, saya juga mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Mura, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 3M,” tutup perwira berpangkat melati satu ini( rls Niko)

Share and Enjoy !

Shares

Facebook comments:

Leave a Reply

Your email address will not be published.