64 views

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Sholat Jumat Bersama Warga RW 25 dan RW 33 Di Masjid As Syuhada Kelurahan Mustikajaya

News Pemerintahan

koranpotensi.com – KOTA BEKASI

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto sholat jumat bersama warga RW 25 dan RW 33 di Masjid As Syuhada Kelurahan Mustikajaya, Jumat (23/12).

Usai Sholat jumat bersama, Tri Adhianto diundang warga masyarakat untuk minum kopi sekaligus makan bakso bersama warga RW 25 dan RW 33 yang disponsori oleh Bakso Rusuk joss Mutiara gading Timur.

Moment sapa warga tersebut juga dimanfaatkan oleh Plt. Wali Kota Bekasi untuk tampung aspirasi warga sekitar, DKM Masjid As Syuahada turut menyampaikan aspirasinya kepada PLT. Wali Kota Bekasi.

“Kami sebagai warga RW 25 ini, memohon dukungan dan partisipasi Pemerintah untuk membangun ruang belajar atau sekolah TK/SD untuk warga RW 25 dan sekitar,” Ucap DKM As Syuhada.

Menanggapi perihal tersebut, Tri Adhianto merespon secara positif aspirasi tersebut, Tri mengatakan sudah menjadi tanggung jawab Pemerintah dalam berperan serta mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Tentunya Pemerintah mendukung, hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat, ini akan menjadi konsen bagi Pemerintah, Pemerintah akan hadir dan berperan serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, salah satunya mempersiapkan sarana prasarana untuk pendidikan,” ungkap Tri Adhianto.

Tri juga berpesan kepada warga masyarakat yang hadir, apabila ada oknum yang mencoba menghalang-halangi atau memperhambat pembangunan sarana pendidikan, Tri berpesan untuk segera melaporkan pada Pemerintah setempat (Lurah) atau bisa langsung ke Instagram pribadinya.

“Kalau ada oknum yang coba-coba menghalangi atau memperhambat izin pembangunannya, segera lapor lurah atau bisa langsung melalui instagram pribadi saya @mastriadhianto, insyallah akan saya respon,” pungkas Tri¬†Adhianto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *