61 views

Kapolres Musirawas Kunjungan kerja Kelapas Narkotika Kelas II A Muara Beliti

News

koranpotensi.com – MUSI RAWAS

Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, melaksanakan silaturahmi sekaligus kunjungan kerja ke Lembaga Permasyarakatan Narkotika Kelas II A Muara Beliti, sekitar pukul 10.00 WIB, Senin (30/1/2023).

Orang nomor satu di Mapolres Mura, disambut langsung oleh, Kalapas Narkotika Kelas II A Muara Beliti, Rudik Erminanto didampingi KPLP, Indra, dengan hangat penuh keluargaan.

Turut mendampingi, Kasat Reskrim, AKP Muhammad Indra Prameswara, Kasat Narkotika, AKP Herman Junaidi, serta para PJU Polres Musi Rawas.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, saat dikonfirmasi sekitar pukul 11.00 WIB, Senin (30/1/2023).

“Ya syukur alhamdulillah hari ini, kami kembali melaksanakan silaturahmi dan sekaligus kunjungan kerja di Lapas Narkotika Kelas II A Muara Beliti. Dan syukur alhamdulillah kedatangan kami disambut baik, dengan hangat dan penuh kekeluargaan baik dari kalapas langsung maupun dengan para PJU Lapas Narkotika Kelas II A Muara Beliti,” kata kapolres.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Kalapas Narkotika Kelas II A Muara Beliti bersama jajaran yang sudah meluangkan waktu menerima kunjungan dari jajaran Polres Musi Rawas.

“Kunjungan ini bermaksud untuk merajut tali silaturahmi, sekaligus memperkuat sinergitas yang baik antara Lapas Narkotika Kelas II A Muara Beliti dan Polres Musi Rawas,” kata Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres Mura menjelaskan, siap membackup gangguan kamtibmas jika dibutuhkan.

“Mari bersama kita tingkatkan kembali hubungan sinergitas dalam pelaksanaan tugas kita, sehingga dapat terintegritas satu sama lain,” ucap suami Ny Anggita Danu Agus Purnomo

Sementara itu, Kalapas Narkotika Kelas II A Muara Beliti, Rudik Erminanto didampingi KPLP, Indra menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan hangat dari Kapolres Musi Rawas bersama jajaran, dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan jalinan sinergitas yang telah berjalan dengan baik.

“Kami berharap, hubungan ini tetap berjalan, sehingga dapat membantu pelaksanaan tugas antara pihak kepolisian dan lembaga permasyarakatan dan dapat saling mendukung,”¬†tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *