114 views

Pengurus IWO.INDONESIA Lubuk Linggau Musi Rawas Hadiri Hari Pers Nasional 2023 di Sumatera Utara

News

koranpotensi.com – Medan

Hari Pers Nasional (HPN ) tahun ini pelaksanaan di Medan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) pada tanggal 7-9 Februari 2023.

Ini merupakan Catatan dan Sejarah Penting Bagi seluruh pers dan jajaran pengurus yang ada di DPD IWO-INDONESIA Lubuklinggau-Musi Rawas

Dalam keberangkatan menghadiri undangan dari DPP.IWO.Indonesia serta untuk menghadiri HUT IWO Indonesia Ke-5
Yang diadakan bersamaan sekaligus musda di hotel saka jalan Gagak Hitam
Diungkapkan Ketua DPD.IWO.INONESIA LubukLinggau-Musi Rawas,Herliyansyah,ST bersama pengurus Niko Napitupulu, Yen Sutopo , HAriadi , Partiman , Edi Wibowo yang akrab mengatakan ini adalah ,” Jika benar kita wartawan harus bisa menghadiri momentum penting bagi wartawan (Jurnalis ),momentum ini kita harus manfaatkan sebaik-baiknya karena dalam satu tahun belum tentu ketemu lagi, momentum seperti ini, Jelasnya.

Ditambahkan,demi meningkatkan kualitas dan kuantitas jajaran pengurus DPD IWO-INDONESIA Lubuklinggau-Musi Rawas, dengan bahu membahu sesama pengurus kami masih bisa menghadiri kegiatan Hari Pers Nasional (HPN 2023) sekaligus menghadiri Momentum penting bagi kami sebagai pengurus DPD IWO-INDONESIA LubukLinggau, Musi Rawas.ungkapnya.

Ia juga mengatakan Hari Pers Nasional ( HPN )di Tahun ini bertepatan tempat dengan pelaksanaan dengan Hari Ulang Tahun, HUT IWO Indonesia Ke-5 tahun yang merupakan Wadah kami yaitu IWO.Indonesia yang bermottokan JURNALIS TERPERCAYA,”.

Di tambahkannya,Ia berharap kedepannya seluruh pengurus DPD IWO-INDONESIA Lubuklinggau-Musi Rawas dapat berperan aktif dalam melaksanakan tugas, fungsi dan tanggung jawab:sebagai JURNALIS TERPERCAYA.khususnya di kota Lubuklinggau- Musi Rawas.

“Saya yakin DPD IWO INDONESIA kota Lubuklinggau Musi Rawas,bisa besar apabila kita saling berdampingan dan solid.

Saya intrusikan kepada pengurus ,”kita harus bisa berikan yang terbaik buat pemerintah daerah, terutama pemerintah kota Lubuklinggau dan Pemerintah daerah kabupaten Musi Rawas.

,Ayo berikan contoh kepada pemerintah apa yang bisa kita berikan ke pemerintah daerah setelah kita selesai hadiri Acara Hari Pers Nasional (HPN).

Ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Umum Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-INDONESIA) yang memberikan suport dan Dukungannya baik materi dan materil kepada kepengurusan DPD IWO-INDONESIA LubukLinggau- Musi Rawas,apa yang di lakukan DPP.IIWO.Indonesia ini akan kami jadian contoh yang patut untuk di teladani,”Ungkapnya.
Untuk saat ini, kami jajaran pengurus DPD IWO-INDONESIA LubukLinggau-Musi Rawas Fokus Kepada mensukseskan HUT IWOIndonesia Ke-5 dan Hari Pers Nasional ( HPN )2023,di kota Medan Provinsi Sumatera Utara,”Jelasnya.(tim/Iwo¬†Indonesia).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *