48 views

Untuk Meningkatkan kerjasama Polres Musirawas Coffe Morning Bersama Media

News

koranpotensi.com – MUSI RAWAS

Sebagai sarana meningkatkan silahturami dan sinergitas, serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Bumi “Lan Serasan Sekentenan”, Polres Mura menggelar kegiatan Coffee Morning bersama awak media.

Coffee Morning, tersebut dipimpin langsung, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH didampingi Kabag Ops, Kompol Polin E.A Pakpahan, Kasat Reskrim, AKP Rudi Hartono, Kasat Intelkam, AKP Rudi Hartono, Kasat Narkoba, AKP Herman Junaidi, Kasat Binmas, AKP Harun Ashari serta Kasi Humas, Kompol Purwono Jaya.

Kegiatan santai dilaksanakan di Gedung Atmani Wedhana, Mapolres Mura, Pusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Mura, sekitar pukul 08.00 WIB, Senin (6/3/2023).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Ketua PWI Mura, Jhuan PH Silitonga beserta pengurus, serta IWO, SMSI, IWOI, PJS dan FKWS dan lain-lain.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, dalam sambutannya mengatakan bahwa, sangat menghargai dan mengasperiasi kedatangan awak media pada hari ini.

“Sebenarnya, kegiatan ini juga sejak lama dilaksanakan coffe morning ini, hanya saja ditunda karena ada berbagai kegiatan mulai dari menerima penghargaan, ada kunjungan kapolda, hingga acara syukuran wakapolres, dan hari ini pun, kami ada kunjungan kerja dari Komisi III DPR RI Siti Nurizka Puteri Jaya, SH., MH,” kata kapolres.

Kapolres menjelaskan, adapun tujuan coffe morning ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama, Polres Mura bersama rekan-rekan media, karena rekan media merupakan jembatan membantu pengamanan, upaya hukum, upaya kamtibmas, serta upaya lainnya.

“Selain itu, saat menjalankan tugas tentunya ada naik dan turun, jadi mohon sumbang saran agar lebih baik kedepannya,” jelas suami Ny Anggitta Danu ini.

Kapolres berharap, kepada rekan-rekan media besar harapan kami untuk bersinergi untuk menjaga kamtibmas, kegiatan masyarakat, pemerintahan salah satu contoh pelaksanaan Pilkades.

Kami tidak bisa bekerja sendiri, tentunya tanpa adanya seluruh unsur, baik insan media, kiranya dalam menjalankan tugas fungsi pers menerapkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, karena apabila tidak sesuai tindak pidana kerugian banyak pihak hingga muncul masalah baru.

“Artinya apabila ada informasi ataupun pemberitaan kiranya untuk berkoordinasikan kepada kami. Dan mengenai, apabila ada isu-isu negatif mengenai dan memicu tidak percayanya masyarakat kepada kepolisian saat pelaksanaan Pilkades, kiranya insan media untuk membantu meluruskan hal tersebut,”¬†tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *