Pererat Silaturrahmi dan Tingkatkan Kinerja Kuwu Sudimampir Lor Adakan Buka Bersama

Uncategorized

koranpotensi.com – INDRAMAYU

Kuwu (Kepala Desa) Sudimampir Lor, Kecamatan Balongan,Kabupaten Indramayu di bulan Ramadhan 1444H Tahun ini yang merupakan bulan penuh hikmah dan juga mendatangkan keberkahan salah satunya dengan acara buka bersama.

Bertempat di kediaman Kades Sudimampir Lor, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu Jawa Barat, Rabu (19/04/2023).

Acara bukber yang dilangsungkan di rumah kediaman Kuwu Ade Nanto dan diikuti oleh semua perangkat desa maupuan tokoh masyarakat Desa Sudimampir Lor, Tokoh pemuda dan tokoh agama, diawali dengan mengadakan doa bersama (thalilan) dan dlanjut dengan buka bersama setelah azan magrib berkumandang.

Ade Nanto Kepala Desa Sudimampir Lor mengungkapkan bahwa dirinya ingin sekali mengundang seluruh warganya, namun yang berkesempatan hanya para tokoh masyarakat dan perangkat Desa Sudimampir Lor.

“Kegiatan ini bisa menjalin tali Silaturrahmi dan dapat menambah rasa persaudaraan dalam bermasyarakat Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1S 1444H, ” ucap Ade.

Lebih lanjut Kuwu Sudimampir Lor memaparkan bahwa kegiatan ini sebagi bentuk kebersamaan dengan sejumlah elemen masyarakat di Desa yang ia pimpin.

”Kami memberikan Apresiasi yang tinggi dan juga ucapan Terima kasih atas kehadiran semua undangan, dan semoga dapat terus terjalin erat tali Silahturahmi antar semua lapisan masyarakat Desa Sudumampir Lor dan semoga kita semua diberikan keberkahan dan juga kesehatan di bulan Suci Ramadhan 1444 H/ 2023 ini,” Ungkapnya.

Bukber ini juga dihadiri oleh BPD, LPMD,RT, RW, staf Desa, Kepala Dusun, Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, Babinsa Koramil 1601/Indramayu dan masyarakat Desa Sudimampir Lor yang Insah Allah akan digelar rutin agenda tahun yang sebelumnya tidak diperbolehkan Paska Covid, tuturnya.

“Tinggal menghitung hari kita akan usai menjalankan puasa tahun ini, saya segenap Keluarga mengucapkan minal aidin wal faidin kepada seluruh masyarakat Desa Sudimampir Lor. Bila ada tutur kata yang salah baik disengaja atau pun tak disengaja mohon dimaafkan dan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444H/2023”, tukas Ade Nanto Kades Sudimampir Lor.*Kano

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *