DPD IWO INDONESIA Resmi Didaftarkan Ke Kesbangpol

news

koranpotensi.com – KOTA LUBUKLINGGAU

Pengurus DPD IWO INDONESIA Kota Lubuklinggau Jalin Silaturahmi Dengan Berbuka Bersama DiKantor Sekretariat DPD yang Bertempat di Kelurahan Lubuk Kupang RT 07 Kecamatan Kota Lubuklinggau Selatan

Ketua DPD IWO INDONESIA Drs.Arias Panani Berharap Pengurus selalu Kompak dalam Mengemban Tugas Demi Terciptanya Jurnalis Terpercaya Sesuai Dengan selogan yang di bakukan Menjadi Yel-yel Siapa Kita,IWO INDONESIA,IWO INDONESIA JURNALIS TERPERCAYA,DPD Kota Lubuklinggau Jaya,Jaya,Jaya.

Sekjen DPD IWO Kota Lubuklinggau Budi Caksono ,SE Menegaskan Bahwa Sebagai Insan-insan Pers Semangat Terus Demi Majunya Kinerja Rekan-rekan Jurnalis , se-Indonesia, Baju Boleh Berbeda Namun Semangat Jurnalis Tetap Bhinneka Tunggal Ika .Kita Sebagai Pilar Rakyat yang Terus Berjuang Demi NKRI dengan Menjalin Satu Kesatuan Demi. Cita-cita Para Pejuang Bangsa Kita,Tegasnya.

Walaupun Acara Tidak Meriah Namun Dengan Keyakinan dan Semangat Bersama DPD IWO INDONESIA Kota Lubuklinggau Yakin Maju Dan Jaya Karena Bertumbuh Kembangnya Perusahaan Media Sebagai Tanda Bukti Bahwa Generasi Penerus Bangsa Mulai Menyatukan Visi dan Misi Melalui Berbagai Ragam Media Cetak Maupun Media Online Dengan Wadah yang Berbadan Hukum.

Sekjen Juga Menambahkan Segenap Pengurus DPD IWO INDONESIA Sudah Mengagendakan Bahwa Berkas Kelengkapan Organisasi Ikatan Wartawan Online Indonesia [ IWO I ] Sudah di Daftarkan Keberadaannya Pada Senin 16 April 2023,Berkas diterima Langsung Oleh Kasubidpol KESBANGPOL Kota Lubuklinggau .. Harapan Kedepannya Pemerintah Kabupaten Dan Kota dapat Menjalin Kerjasama Melalui Wadah Organisasi yang Benar-benar Memiliki Legalitas yang Jelas.[ Tim ]

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *