Dalam Rangka Operasi Ketupat Musi Kapolres Musirawas Vidcon Zoom Meeting Arahan Kapolda Sumsel

news

koranpotensi.com – MUSI RAWAS

Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK. MH, mengikuti Vidcon Zoom Meeting Arahan Kapolda Sumsel, Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Dalam Rangka Operasi Ketupat Musi 2023, Jumat (21/4/2023).

Vidcon tersebut diikuti orang nomor satu di Mapolres Mura di Pos Pelayanan, Agropolitan Center Pemkab Mura. Kapolres didampingi Kabag Ops, Kompol Polin E.A Pakpahan serta PJU Polres Mura dan kapolsek.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH saat dikonfirmasi sekitar pukul 17.00 WIB, Jumat (21/4/2023).

“Iya, tadi mengikuti Vidcon Zoom Meeting Arahan Kapolda Sumsel, Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, dalam Rangka Operasi Ketupat Musi 2023,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, tentunya arahan maupun pesan yang telah diberikan kepada kami, personel Polres Musi Rawas serta para personel akan dilaksanakan sesuai dengan sebaik-baik, guna terwujudnya wilayah hukum Polres Mura, yang aman, nyaman dan kondusif.

“Pastinya, arahan dari, Bapak Kapolda Sumsel, akan kami laksanakan dengan sebagaimana mestinya,”jelas Kapolres.

Kapolres berharap, semoga pada saat pelaksanaan pengamanan Operasi Ketupat Musi 2023, khususnya di Kabupaten Mura, berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan, dan apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kiranya segera bisa diselesaikan dengan semestianya, dan tanpa adanya permasalahan yang baru,” tutupnya.

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *