Meski Malam Hari, Kapolsek Nagrak Terjun langsung Cek Lokasi Jalur Alternatif Ciambar – Nagrak

news

koranpotensi.com – Sukabumi

Kapolsek Nagrak Polres Sukabumi Iptu Teguh Putra Hidayat melaksanakan Patroli Sekaligus Cek Jalan Alternatif Ciambar – Nagrak yang bertempatan di Jalan Perempatan Cihanjawar Desa Cihanjawar Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, Minggu malam (23/04/23).

Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede Melalui Kapolsek Nagrak mengatakan, Kegiatan Pengecekam Jalur ini untuk mengantisipasi adanya Pemudik yang terjadi Trouble di jalur Ciambar – Nagrak yang akan menuju ke arah Sukabumi Bogor maupun Sebaliknya.

lanjut Teguh, Pengecekan Jalur Alternatif ini di Khawatirkan ada Pemudik yang Mogok atau Mobil nya bermasalah, Karena situasi kondisi Jalan yang licin ketika turun Hujan.,” Jelas Teguh Kepada Tim Liputan Humas Polres Sukabumi.

“Kapolsek Nagrak Iptu Teguh bersama Anggotanya Tidak hanya memberikan Himbauan, Kami juga memberikan Bantuan Lampu Penerangan kepada para Pemudik yang melewati Jalur Alternatif Ciambar – Nagrak supaya jalannya terlihat Jelas.

Kami Polsek Nagrak Polres Sukabumi terus berkoordinasi bersama warga sekitar, bila mana ada pemudik yang tersesat ataupun membutuhkan Bantuan yang melintas di Jalur Alternatif Ciambar – Nagrak Segera Informasikan Kepada Kami.,” Ucap Teguh.

“Masih Teguh mengatakan, Alhamdulillah Selama Pelaksanaan kegiatan Pengecekan Jalur Alternatif Ciambar – Nagrak tepatnya Jalan Perempatan Cihanjawar berjalan dengan aman dan Lancar.,”¬†tutupnya.(Niko)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *