Polsek Megang Sakti Gelar Pengamanan Di Lokasi Objek Wisata Saat Masyatakat Libur Hari Raya

news

koranpotensi.com – Musirawas

Untuk menjamin keamanan dilokasi wisata dalam wilayah Kecamatan Megang Sakti, di H+1 hari raya Idul Fitri 1444H/2023 M, Polsek Megang Sakti, Polres Musi Rawas, Polda Sumsel, telah melaksanakan kegiatan-kegiatan
Pengamanan.

Objek wisata yang ada di wilayah Kecamatan Megang Sakti ramai dikunjungi oleh masyarakat berupa Kolam Renang Farhan yang berlokasi di Kelurahan Megang Sakti, Kacamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH melalui Kapolsek Megang Sakti, Iptu Fauzan Aziman saat dikonfirmasikan, sekira pukul 17.00 WIB, Minggu (23/4//2023).

“Iya, mulai dari pagi hingga sore kami melakukan Pengamanan di lokasi wisata Kolam Renang Farhan,” kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, adapun kegiatan Pengamanan bertujuan untuk menjamin keamanan bagi pengunjung yang berlibur di tempat wisata kolam renang Farhan Megang Sakti.

Kehadiran Polri khususnya Polsek Megang Sakti Polres Musi Rawas Polda Sumsel dalam Pengamanan di lokasi wisata merupakan bentuk kehadiran Polri memelihara Kamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat.

“Kami akan terus memberikan Pelayanan keamanan disetiap kegiatan keramaian masyatakat di Kecamatan Megang Sakti,” tuturnya

Sementara itu, Asnuri Wandek selaku pemilik/pengelola kolam renang mengucapkan terima kasih kepada Polsek Megang Sakti atas Pengamanan yang diberikan sehingga para pengunjung terjamin keamanannya.

“Kami selalu berkoordinasi dengan Polsek Megang Sakti Polres Musi Rawas Polda Sumsel tiap libur besar seperti saat ini Hari Raya Idul Fitri dan Polsek Megang Sakti selalu hadir ditengah masyarakat guna menjami keamanan,” ucapnya.(Niko)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *