Pos Pengamanan Terpadu Polres Sukabumi Dijadikan Tempat Melahirkan

news

Koranpotensi.com – Sukabumi

Ibu hamil tua yang bernama Yani Nuryani terpaksa melahirkan di Pos Pengamanan Terpadu exit Tol Parungkuda Polres Sukabumi, dia salah seorang warga Desa Munjul, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

Berawal Dari Puskesmas Parungkuda Ibu Yani akan segera di rujuk ke RSUD Sekarwangi, diperjalanan Ibu Yani sudah tidak kuat hingga akhirnya melahirkan Diperjalanan.

Demi selamatkan ibu dan bayinya, Ibu bernama Yani pun dorong untuk diberikan pertolongan pertama ke pos pam terpadu Polres Sukabumi, Senin (24/04/23).

Selanjutnya Ibu Yani mendapatkan penanganan dari medis oleh Bidan Puskesmas Parungkuda di Posko Terpadu Mudik Lebaran Polres Sukabumi yang berlokasi di Exit Tol Parungkuda.

Akhirnya Ibu Yani Pun langsung melahirkan seorang bayi Perempuan yang Cantik, dengan selamat dan lancar.

Salah seorang laki-laki yaitu Suami Yani, Ikin (45), dirinya pun bersyukur anaknya bisa lahir dan istrinya pun kondisi melahirkan dengan selamat dan lancar meskipun situasi kondisi darurat.“ Ujarnya.

Masih Ikin mengataka, mengucapkan terimakasih kepada para petugas kepolisian yang telah membantu untuk bersinggah di Pos Pam Terpadu ini, dan mengawal kami untuk mempercepat penanganan terhadap Istri saya,” Tandasnya.

Selanjutnya Bayi perempuan tersebut, mendapatkan perawatan dari Puskesmas dan harus rujuk ke RSUD Sekarwangi untuk mendapatkan penganan medis pasca melahirkan dan penyakit darah tingginya itu.(Niko)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *