Kapolres Musirawas Bersama PJU Mengecek Pos Pengamanan Sekaligus Membagikan Makanan, Minuman Serta Multivitamin Kepersonel Yang Bertugas

Uncategorized

koranpotensi.com – MUSI RAWAS

Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, kembali melakukan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan, Operasi Ketupat Musi 2023, Jumat (28/4/2023).

Turut mendampingi, kapolres diantaranya, Kasat Reskrim, AKP Muhammad Indra Prameswara, Kasat Intelkam, AKP Rudi Hartono, Kasat Narkoba, AKP Herman Junaidi, Kasat Lantas, AKP Fitri Dewi Utami beserta kapolsek serta personel.

Dalam melakukan pengecekan pos tersebut, perwira berpangkat melati dua ini memberikan perhatian sekaligus kepedulian berupa makanan, minuman serta multivitamin kepada personel yang bertugas disetiap pos baik pos pam maupun pos yan.

Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, saat dikonfirmasi, sekitar pukul 13.00 WIB, Jumat (28/4/2023), mengatakan bahwa hari ini, sengaja saya bersama PJU Polres Mura, kembali melakukan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan, Operasi Ketupat Musi 2023.

“Hal ini dilakukan, untuk memastikan kesiapan pos pengamanan dan pelayanan pada OPS Ketupat Musi 2023, khususnya pelayanan arus balik hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, selain itu untuk memastikan situasi, kondisi para personel yang menjalankan tugas disetiap pos,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, selain untuk memastikan situasi, kondisi pos pam dan pos yan, sekaligus untuk memastikan kondisi para personel yang menjalankan tugas disetiap pos.

“Serta sedikit memberikan perhatian sekaligus kepedulian berupa makanan, minuman serta multivitamin kepada personel yang bertugas disetiap pos baik pos pam maupun pos yan,” jelas Kapolres.

Lebih lanjut, kapolres menjelaskan, adapun saat melakukan pengecekan pos yan di Agropolitan serta memberikan makanan, minuman serta multivitamin kepada personel.

Lalu, dilanjutkan pengecekan pos pam di Pasar B Srikaton, serta memberikan makanan, minuman dan multivitamin kepada personel, kemudian dilanjutkan, pengecekan pos pam di Danau Aur, serta memberikan makanan, minuman dan multivitamin kepada personel.

“Dan terakhir, pengecekan pos pam di Bukit Beton di Kecamatan STL Ulu Terawas, serta memberikan makanan, minuman dan multivitamin,” papar perwira low profiel ini.

Kapolres berharap, semoga keberadaan pos pengamanan dan pos pelayanan ini dapat difungsikan dengan baik, dan juga kepada personel yang bertugas agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, layani masyarakat dengan humanis serta harus tetap tanggap dan waspada terhadap lingkungan sekitar.

“Namun, juga mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait, baik personel Polres Mura dan Polsek, Kodim 0406 Lubuklinggau, Pemda Mura, yang sampai saat ini bersama-sama bertugas dalam Operasi Ketupat Musi 2023, pastinya tanpa adanya kerjasama semuanya tidak akan berjalan dengan baik,” tutupnya.(Niko)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *