Kapolres Musirawas Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Samapta dan Purna Tugas Kasi Humas

news

koranpotensi.com – MUSI RAWAS

Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH mempimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), Kasat Samapta dan Purna Tugas Kasi Humas, diwilayah hukum Polres Mura.

Upacara sertijab digelar dihalaman depan Mapolres Mura, dipusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Mura, sekitar pukul 08.00 WIB, Selasa (2/5/2023).

Upacara sertijab dihadiri, para Kabag, Kasat Reskrim, AKP Muhammad Indra Prameswara SIK, MH, Kasat Narkoba, AKP Herman Junaidi, Kasat Intelkam, AKP Rudi Hartono, serta para personel Polres Mura.

Diketahui Kasat Sampta sebelumnya dijabat oleh, AKP Heri Hurairoh yang kini menjabat Kasat Narkoba Polres Prabumulih, dan jabatannya dijabat oleh, AKP P Fredy Rajagukguk yang sebelumnya menjabat Kasubbagbekpal Baglog Polres Mura, serta Kompol (Purn), H Purwono Jaya, menjabat Kasi Humas Polres Mura, memasuki masa Purna Tugas.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, menyampaikan arahan dan sambutannya saya atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan selamat kepada personel yang telah melakukan sertijab yakni Kasat Samapta.

“Selamat kepada, AKP Heri Hurairoh yang kini menjabat Kasat Narkoba Polres Prabumulih dan AKP P Fredy Rajagukguk menjabat Kasat Sampta,” kata Kapolres.

Kapolres Mura menjelaskan, kepada perwira yang lama, Kompol (Purn), H Purwono Jaya terima kasih atas dedikasinya yang diberikan selama ini di Polres Mura.

“Saya dan kesatuan mengucapkan terima kasih atas jasa dan dedikasinya terhadap Polres Mura, begitu juga dengan AKP Heri Hurairoh,” jelas perwira berpangkat melati dua ini.

Lebih lanjut, AKBP Danu sapaanya, kepada perwira yang dilantik yakni, AKP P Fredy Rajagukguk, selamat atas promosi jabatannya, dengan adanya peningkatkan status maka harus kinerja juga harus ditingkatkan dan semoga bisa semakin maksimal mungkin menjalankan tugas.

“Segera menyesuaikan diri, bersama person Samapta dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab,” papar suami Ny Anggita Danu ini.

Kapolres menambahkan, sebenarnya ada dua hal yang menjalankan tugas, selama masih menggunakan seragam, maka apapun tugas yang diberikan kiranya untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, saat diberi amanah dan tugas, sudah bersumpah maka harus menjalankannya dengan dedikasi yang baik.

“Kalau sudah berbuat baik, pastinya malah bahaya akan menjauh dan rezeki akan mengalir, namun apabila sebaliknya, berbuat buruk sudah pasti bahaya akan datang rezekipun belum tentu mengalir, dan resikonya diri sendiri dan keluarga menanggungnya,” tutupnya.(Niko)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *