Polisi Amankan Pasangan Suami Istri Dari Amukan Massa Karena Dituduh Sebagai Dukun Santet

news

koranpotensi.com – Sukabumi

Aparat kepolisian sektor Ciemas Polres Sukabumi, mengamankan dua orang warga berinisial P (65) dan E (50) dari amukan massa. Rabu (03/05/23).

Polisi dengan sigap mengamankan pasangan suami istri itu karena masyarakat menduga sebagai dukun santet oleh warga setempat.

Menurut Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kapolsek Ciemas Iptu Azhar Sunandar mengatakan, sebelumnya massa sempat merusak rumah korban hingga rusak berat.

” Ya tadi pagi anggota kami telah mengamankan dua orang yang merupakan pasangan suami karena khawatir diamuk masa dengan tuduhan sebagai dukun santet,” ungkap Azhar Sunandar kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi.

Menurut Azhar, pasangan suami istri yang merupakan warga Kampung Bojong Kalong Desa Mandrajaya Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi itu, sebelumnya dituduh warga sebagai dukun santet, karena beberapa yang kesurupan dan menyebut sebagai sebagai mahluk suruhan dari pasangan suami istri P dan E, pada saat orang kesurupan ditanya oleh warga lainnya.

” Sebetulnya pasangan suami istri itu sudah dimediasi oleh pemerintah setempat dengan menghadirkan para tokoh masyarakat dan pada kesempatan musyawarah itu, keduanya mengaku tidak punya ilmu hitam,” terang Azhar.

Hingga berita ini diturunkan Polisi masih berjaga di TKP rumah pasangan suami istri yang dirusak massa, sedangkan P dan E dalam kondisi selamat dibawah pengamanan aparat kepolisian.(Niko)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *