EVAKUASI KENDARAAN YANG TERCEBUR KE SUNGAI, POLISI KATAKAN TIDAK ADA KORBAN JIWA

news

koranpotensi.com – Sukabumi

Kendaraan Toyota Etios dengan Nomor polisi F 1038 LE yang dikemudikan oleh saudara Alfarid tercebur disungai di Kampung Cibolang Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Minggu (07/05/23) malam tadi sekira pukul 21.00 wib.

Menurut Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman mengatakan kepada awak media pagi ini, Senin (08/05/23), kendaraan yang tercebur tersebut didduga hilang kendali pada saat berpapasan dengan kendaraan lainnya.

“ Kendaraan yang melaju dari arah Cisolok menuju Palabuhanratu itu,sewaktu melintasi jalan tikungan di TKP, diduga untuk menghindari kendaraan dari arah berlawanan melaju ke arah kiri jalan namun kemudian sang pengendara hilang kendali dan menabrak tiang besi jembatan lalu jatuh tercebur ke sungai,” Ungkap Kasi Humas Polres Sukabumi.

Menurut Aah, kendaraan yang berpenumpang 3 orang tersebut, semuanya termasuk sang sopir selamat hanya kendaraan mengalami kerusakan.

“ Kerugian materi dari kecelakaan tadi malam sekitar Rp. 3.000.000,- dan sekarang sudah ditangani oleh unit Gakkum Satuan Lalulintas Polres Sukabumi,” pungkasnya.(Niko)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *