Polres Musirawas Syukuran Dalam Rangka Kenal Pamit Wakapolres, Kabag Ops, Kasi Humas, Kasi Propam dan Kasat Tahti

news

koranpotensi.com – MUSI RAWAS

Usai melaksanakan, upacara Pelantikan Wakapolres, Kasi Humas, Kasi Propam, Kasat Tahti dan Serah Terima Jabatan (Sertijab), Kabag Ops diwilayah hukum Polres Mura, Selasa (16/5/2023).

Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, beserta PJU Polres Mura, syukuran dalam rangka Kenal Pamit Wakapolres, Kabag Ops, Kasi Humas, Kasi Propam dan Kasat Tahti.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres, Kompol Harsono dalam sambutannya, mengatakan bahwa disini sesuai jabatan yang saya emban sebagai, Wakapolres, artinya bermain peran, sesuai dengan petunjuk sekaligus perintah dari, Bapak Kapolres, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH.

“Namun tetap, hal tersebut mohon dukungan, bantuan terkhusus bapak kapolres beserta seluruh personel Polres Mura, tanpa adanya bantuan dan dukungan sepenuh hati pelaksanaan tugas tidak akan bisa berjalan dengan baik,” kata Wakapolres.

Senanda, Kabag Ops, Kompol Johan Suseno mengatakan bahwa mohon izin bergabung menjadi keluarga besar Polres Mura, walaupun sebelumnya perna menjalankan tugas sebagai Kasatlantas, hanya saja, kondisi Musi Rawas, menghadapi Covid 19, jadi kegiatan lantas penanganan Covid 19, dan pada 2023 ini, mungkin kegiatan dinamika berubah.

“Oleh sebab itu, kami mohon dukungan dan kerjasama, informasi, masukan dan saran, serta kritikan pelaksanaan tugas kami,” kata Kompol Johan sapaanya.

Sementara itu, Kasi Propam, Iptu Susilo mengatakan bahwa mohon bergabung di Polres Mura, berkaitan dengan Kasi Propam, kedepannya kami mohon rekan-rekan, apapun perintah, kebijakan dari Bapak Kapolres, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, mohon didukung sehingga Polres Mura, lebih baik.

“Saya mohon kerjasamanya dan dukungannya dan diterima sebagai keluarga besar Polres Mura,” katanya.

Senanda disampaikan, Kasi Humas, Iptu Herdiansyah mengatakan terima kasih atas jabatan yang diberikan, namun tetap mohon dukungan, motivasi serta bimbingan dari, Bapak Kapolres, Wakapolres serta PJU Polres lainnya.

“Terkhusus, personel Humas, sehingga bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baik sehingga Polres Mura, bisa lebih baik dari sebelumnya,” kata Kasi Humas.

Sementara itu, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, mengatakan bahwa, disini kita saat menjalankan tugas sesuai dengan peran masing-masing, oleh sebab itu kiranya untuk laksanakan sesuatu dengan peran masing-masing dengan penuh tanggung jawab.

“Kita bukan mahluk abadi, tentunya kita berupaya bermanfaat untuk masyarakat, khususnya diwilayah hukum Polres Musi Rawas,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, kepada wakapolres, bisa membantu bidang internal serta personel, kami yakin, Bapak Harsono bisa dan siap, menciptakan personel dalam setiap kondisi.

Lalu, kepada Kabag Ops, Kompol Johan Suseno, teruskan estapet dari, Kompol Polin EA Pakpahan, kami yakin bisa mengkoordinir, khususnya dalam penanganan karhutla, pilpres, pilkada, diwilayah hukum Polres Mura, serta sesuai dengan background dari lalulintas, berkaitan dengan kamseltiblancar.

Selanjutnya, kepada Kasi Propam, Iptu Susilo silakan menjalankan tugas sesuai dengan tufoksinya, begitu juga dengan Kasi Humas, Iptu Herdiansyah, tentunya banyak tantangan, namun tetap berkoordinasi dengan baik khususnya mengenai media sosial, serta rekan-rekan kita (wartawan), selain itu juga kepada Kasat Tahti, Iptu Ngadiran, terkait keamanan tahanan, BB harus dilaksanakan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

“Dan, kepada, Kompol Polin EA Pakpahan, terima kasih atas dedikasi telah mendampingi saya lebih kurang empat bulan, terlebih lagi dalam lancar dan kondusifnya pelaksanaan Pilkades dan lainnya begitu juga dengan Ibu Bhayangkari, begitu juga kepada Kanit Tipidkor, Iptu Marliansyah juga mengucapkan terima kasih atas dedikasinya saat menjalankan tugas di Polres Mura,”¬†tuturnya(Niko)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *