Festival Bukit Sulap 2023 Akan Dimeriahkan Artis Ibukota

news

koranpotensi.com – Lubuk Linggau

Staf Ahli Wali Kota Lubuklinggau Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, A.H. Ritonga memimpin rapat persiapan kegiatan Festival Bukit Sulap (FBS) tahun 2023 di Op Room Dayang Torek Perkantoran Pemkot Lubuklinggau, Rabu (24/05/2023).

Rangkaian Festival Bukit Sulap ini berlangsung dari 27-30 Mei di Taman Olahraga Megang (TOM) Kota lubukinggau. Sedangkan untuk pameran bonsai akan dipusatkan di Taman Olahraga Silampari (TOS).

Adapun kegiatannya meliputi Sumsel Comedi Festival 2023, Lubuklinggau Got Talent, Pameran Bonsai dan Bonsai Tingkat Nasional dan pelantikan Koordinator Wilayah (Korwil) Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) se-Sumsel.

“Kita berharap dengan adanya FBS ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan, tidak menutup kemungkinan akan muncul potensi baru yang selama ini tidak tergali,” ujarnya.

FBS tahun ini akan menghadirkan artis ibu kota serta didukung oleh grup band lokal maupun seniman yang ada di Kota lubuklinggau.

Untuk mensukseskan acara tersebut Staf Ahli berharap semua dinas instansi terkait agar memberikan yang terbaik.

Turut hadir Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Asron Erwadi, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, H Hendri Hermani, dan OPD terkait. (Kominfo)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *