Lagi-lagi !!! Neneng Rohani Salurkan Bantuan Tongkat Alkes Kepada 2 orang Lansia di Pekon Kota Agung

news

koranpotensi.com – Tanggamus

Kepala Pekon Kota Agung Tanggamus, Neneng Rohani kembali salurkan bantuan kepada 2 orang lansia Sujarno (60) Dusun Sidorukun menderita patah tulang akibat kecelakaan dan Wahono (78) warga Dusun induk menderita sakit stroke. Dusun Bayur Pekon Kota Agung, Rabu 24 Mei 2023.

Penyaluran bantuan yang dilakukan oleh Kakon Neneng Rohani tersebut sudah yang kesekian kalinya. Dimana sebelumnya telah disalurkan berupa 1 Kaki Palsu, 7 unit Kursi Roda, 2 unit tongkat Walker alat bantu jalan dan 1 unit Tongkat Alkes untuk membantu penderita stroke berjalan.

Kegiatan ini sudah menjadi program Kepala Pekon Kota Agung. Tujuannya agar bisa membantu meringankan beban penderitaan masyarakat akan kebutuhan alat bantu kesehatan.

Kegiatan jemput bola dan memperjuangkan masyarakatnya, Neneng Rohani terus berusaha dan berjuang agar masyarakat yang belum tersentuh bantuan selama ini, bisa merasakan manfaatnya langsung. Ini bentuk realisasi program ” Bersama Kita Bisa” yang digagas oleh Kakon.

Mahuzar Kepala Dusun Bayur Pekon Kota Agung sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang dilakukan Kakon Neneng Rohani. Dan, ini bentuknya dan wujud peduli dan tali asih yang dilakukan Kakon. ” Kami baru saja memberikan bantuan 1 unit tongkat Alkes kepada pak Wahono, yang selama ini menderita sakit stroke. Sebelumnya kita lakukan survey dan saat ini langsung menerima bantuan tongkat Alkes ini. Pak Wahono terlihat sangat senang dan keluarga terharu atas bantuan ini. Dan, berharap agar warga yang lain juga mendapat bantuan yang sama. Ini berkat perjuangan ibu Neneng.” pungkasnya.

Kegiatan serupa akan terus berkesinambungan. Neneng Rohani terus melakukan kerjasama kepada Pemda Tanggamus, Baznas Tanggamus dan DDS Tanggamus. Demi mewujudkankan harapan masyarakat yang membutuhkan bantuan.

” Bantuan ini terealisasi berkat kerjasama dan bantuan dari Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani. Pihak Baznas Tanggamus dan DDS Tanggamus. Terimakasih atas bantuannya. Saya merasa haru sekali atas bantuan yang diberikan kepada warga saya, Pekon Kota Agung. Kepada jajaran perangkat Pekon saya ucapkan terima kasih. Sukses kegiatan ini berkat kerja dan support dari kalian semua. Dan, warga yang belum mendapatkan bantuan, saya selalu siap dan akan terus memperjuangkannya.” tutupnya.(¬†Zailani¬†)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *