Polres Pesisir Barat Sambut Baik Kunjungan Silaturahmi dari Dinas Imigrasi Provinsi Lampung

news

koranpotensi.com – pesisir Barat krui

Wakapolres Pesisir Barat KOMPOL RAFLI YUSUF NUGRAHA, S.H,S.Ik,M.I.P mewakili Kapolres Pesisir Barat AKBP ALSYAHENDRA, S.IK, M.H menerima kunjungan dari dinas imigrasi provinsi Lampung di Mako Polres Pesisir Barat jalan Kuala Stabas Lingkungan Pasar Mulya Kel. Pasar Krui Kec.Pesisir Tengah Kab. pesisir Barat pada hari Selasa sekitar pukul 10.00 wib (25/05/2023).

Wakapolres Pesisir Barat KOMPOL RAFLI YUSUF NUGRAHA, S.H,S.Ik,M.I.P didampingi oleh Kasat Intel Polres Pesisir Barat IPTU FERY YULIANSYAH, S. Sos dan Kasat Samapta Polres Pesisir Barat AKP FIRDAUS menyambut baik kedatangan Kabid perizinan dan informasi keimigrasian MIRZA, kasubid informasi keimigrasian NEWIN dan kasubid perizinan keimigrasian MAKMUM dari dinas imigrasi provinsi Lampung.

Dalam kunjungan tersebut Membahas adanya rencana sinergitas antara polres Pesisir Barat dengan imigrasi untuk mendukung event WSL QS 5000 tahun 2023 yang akan berlangsung di tanjung setia dan rencana untuk bergabung dalam program satu atap antara Polri,imigrasi dan dinas Pariwisata demi kelancaran dan keamanan event tersebut.

Kegiatan berjalan aman dan lancar kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama menandakan telah selesai nya kunjungan silaturahmi tersebut pukul 11.00 wib.
(Humas Polres Pesisir Barat)..(Nedi)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *