Cleaning Beach, Perkuat Sinergitas di Sukabumi

news

koranpotensi.com – Sukabumi

Ribuan masyarakat bersama personil Polres Sukabumi, Kodim 0622 Sukabumi dan Pemda Kabupaten Sukabumi bercampur baur dalam kegiatan jalan sehat dan bersih-bersih pantai di Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Minggu (28/05/23) pagi.

Kegiatan yang masih termasuk pada rangkaian Hari Nelayan ke 63 Palabuhanratu itu, mengusung tema Cleaning Beach guna memperkuat Soliditas dan Sinergitas TNI/Polri, Pemda Kabupaten Sukabumi dan Masyarakat untuk kemajuan Sukabumi.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede mengatakan, puluhan personil Polres Sukabumi dilibatkan dalam kegiatan jalan sehat dan bersih-bersih pantai di sepanjang Pantai Citepus Palabuhanratu.

” Polres Sukabumi sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia hari Nelayan, apalagi pada kegiatan kita bersama anggota TNI, Pemda dan masyarakat selain berolahraga ada juga kegiatan memberesihkan pantai,” kata AKBP Maruly Pardede kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi di Kantornya pagi tadi, Selasa (30/05/23).

Pihaknya, lanjut Maruly, selain mengamankan kegiatan juga berperan aktif bersama peserta lainnya. Kapolres juga sangat mengapresiasi kepada panitia, karena selain kegiatan yang bersifat budaya serta hiburan, panitia juga melaksanakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi kelestarian lingkungan seperti kegiatan Cleaning Beach.

” Harapan saya kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan sehingga kebersihan pantai Palabuhanratu dapat terus terjaga,”¬†pungkasnya.

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *