Ipda Ikhwanudin Terharu dan Pamit dari Polri Saat Beri Arahan Kepada Peserta Upacara

news

koranpotensi.com – Sukabumi

Hari ini pensiun, kapolres Sukabumi beri penghargaan kepada anggota yg pensiun menjadi Inspektur Upacara, Ipda Ikhwanudin terharu dan Pamit dari Polri saat beri arahan kepada peserta Upacara

Humas Polres Sukabumi | Ada yang berbeda dalam upacara Penyerahan Skep Pensiun di Polres Sukabumi, Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede memberi kesempatan kepada Ipda Ikhawanudin untuk menjadi Inspektur Upacara dan memberikan Sambutan dalam upacara Penyerahan Skep Pensiunya, Rabu (31/05/2023).

Upacara Penyerahan Skep Pensiun tersebut Sekaligus Upacara Kenaikan Pangkat pengabdian, Adapun Personel Polres Sukabumi yang menerima Skep Pensiun Ipda Ikhawanudin dan Asn Polri Pembina H Sudirman, sedangkan yang menerima kenaikan Pangkat pengabdian adalah Ipda Dadan Mulyana yang sebelumnya berpangkat Aiptu.

Dihadapan personel Polres Sukabumi dalam Sambutannya Ipda Ikhwan mengatakan terimakasih dan meminta maaf bila ada salah selama berdinas di Polres Sukabumi.

“Rekan rekan Semua saya ucapkan Terimakasih atas Dukungannya saya dalam pelaksanaan tugas, tak lupa saya juga meminta maaf kepada rekan rekan bila selama saya berdinas disini saya ada salah” kata Ipda Ikhwanudin.

Ipda Ikhwanudin Juga memberikan motivasi kepada personel Polres Sukabumi agar selalu Semangat dalam pelaksanaan tugas sampai akhir pensiun.

“Rekan rekan semua harus tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan tetap mengabdi kepada negara dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat, Sampai akhir Pensiun”. Tutup Ikhwanudin dalam apel tersebut.

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *