Polres Pesisir Barat Peduli Lingkungan Bersihkan Sampah di Pinggir Pantai Krui

news

koranpotensi.com – KRUI

Polres Pesisir Barat peduli lingkungan dengan membersihkan sampah yang ada di pinggir pantai pasar mulya hingga pantai di villa desa, Sabtu sekira pukul 07.30 wib (03/06/2023).

Kapolres Pesisir Barat AKBP ALSYAHENDRA, S.IK, M.H pimpin langsung kegiatan peduli lingkungan bersama para PJU dan personel Polres Pesisir Barat yaitu dengan cara menyisir pinggiran pantai Kuala hingga pantai di VillaU desa pekon walur kecamatan Krui selatan.

Kapolres menambahkan sampah anorganik yangu sudah kita kumpulkan kemudian kita buang ke tempat pembuangan sampah, kegiatan ini bertujuan menciptakan lingkungan yang bersih sehingga pengunjung/wisatawan dapat nyaman dalam berlibur

Kemudian kami juga7 mengajak bagi para pengunjung, pengusaha kuliner dan pengusaha penginapan untuk peduli dengan lingkungan,tidak membuang sampah sembarangan, siapkan kantong sampah sampah di tempat kuliner maupun hotel sehingga lingkungan bisa bebas dari sampah anorganik.

Kegiatan ini bertujuan untuk Memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung pantai, Menjadikan Pantai Krui Bersih dari sampah Khususnya Sampah Anorganik dan memberikan contoh langsung kepada wisatawan Untuk peduli lingkungan.
(Humas Polres Pesisir Barat). ..NEDI

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *