Bupati Labuhanbatu Erik dan Wali Kota Medan Bobby Jadi Tamu Kehormatan Ponpes Da’arul Muhsinin

news

koranpotensi.com – Labuhanbatu

Yayasan pesantren Daarul Muhsinin H.M.H.Thamrin Hasibuan, janji manahan kawat kecamatan bilah hulu kabupaten labuhanbatu, yang saat ini di pimpin oleh ketua pembina yayasan Buya DR.H.MUHAMMAD UMAR SYADAT HASIBUAN.M.SI dengan jumlah seluruh santri/wati 1350 orang, berhasil mewisuda 482 siswa/siswi nya mulai tingkat Tsanawiyah, Aliyah dan tingkat Tahfiz Qur’an Sabtu (10/06/2023).

Acara wisuda dan syukuran ponpes Daarul Muhsinin kali ini di hadiri oleh Bupati labuhanbatu H.Erik Adtrada Ritonga M.KM, ibu wakil bupati labuhanbatu Hj.Ellya Rossa Siregar S.PD beserta para rombongan OPD,dan hadir juga dalam kesempatan kali ini tamu kehormatan Wali kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution SE.MM dan rombongan,kapolres labuhanbatu,Dandim labuhanbatu yang mewakili,serta para undangan orang tua santri yang di wisuda tahun ini.

Dalam kata sambutannya wali kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution SE.MM mengucapkan selamat kepada para santri yang di wisuda,dan kira nya kelak ilmu yang di dapat bisa bermanfaat dan menjadi kebanggaan orang tua di kemudian hari.

Bobby juga berkomitmen siap untuk membantu kemajuan dan pembangunan yayasan ponpes Da’arul Muhsinin kedepan,agar lebih maju dan bisa melahirkan lulusan terbaik bagi putra putri di sumatera utara.

Bupati labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga M.KM selaku kepala daerah kabupaten labuhanbatu,sangat berterima kasih atas undangan dari pihak yayasan,serta dengan tegas menyatakan mendukung sepenuhnya program dan kegiatan yayasan pesantren modern Daarul Muhsinin dalam melahirkan dan mendidik putra putri kabupaten labuhanbatu yang berkualitas dan berkarakter,sejalan dengan visi dan misi bapak bupati labuhanbatu.

Di tempat yang sama kepala BPBD labuhanbatu Drs.Darwin Yusma M.AP saat di wawancara awak media mengatakan,di acara wisuda ponpes daarul muhsinin ini,mereka mendapat perintah langsung dari bapak bupati labuhanbatu untuk membantu dan turun melakukan pengamanan jalur lintas sigambal janji manahan, yang dikarenakan cuaca sangat buruk dan turun hujan mulai pagi.

Untuk mengamankan jalur lintas kaban BPBD labuhanbatu menurunkan 10 orang personel satgas lengkap dengan alat-alat dan mesin pemotong,sehingga jalur yang akan di lewati rombongan wali kota dan para tamu undangan lancar tanpa ada halangan sampai menuju lokasi acara.

Terpantau acara lancar dan tertip walau di guyur hujan gerimis sampai selesai nya acara. (zulkarnain)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *