Polisi Cilik Polres Sukabumi Berprestasi, Mendapatkan Apresiasi

news

koranpotensi.com – SUKABUMI

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede memberikan apresiasi dan penghargaan kepada tim Polisi Cilik Polres Sukabumi yang berprestasi sebagai Juara Tiga Lomba Polisi Cilik Tingkat Polda Jabar di Mapolres Sukabumi, Palabuhanratu, Jumat (16/6/23).

Dihadapan Kapolres, puluhan Polisi Cilik tersebut menampilkan kemampuannya dalam hal baris-berbaris dan kegiatan-kegiatan kreatif lainnya yang memukau Kapolres Sukabumi.

“ Saya selaku Kapolres Sukabumi mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada adik-adik semua yang telah membawa harum nama Polres Sukabumi ditingkat Jawa Barat dengan keluar sebagai juara tiga dalam perlombaan Polisi Cilik yang dilaksanakan di Mapolda Jabar beberapa waktu lalu, “ ucap Maruly kepada puluhan Anggota Polisi Cilik Polres Sukabumi.

Maruly menambahkan, dirinya berharap para Polisi Cilik tersebut terus dapat mengembangkan prestasinya sehingga menjadi generasi penerus bangsa yang berguna bagi masyarakat bangsa dan negaranya.

Acara pemberian penghargaan dan apresiasi kepada para Polisi Cilik Polres Sukabumi juga dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Monica Pardede yang pada saat itu menyerahkan bantuan kepada para Polisi Cilik berupa Tas dan beberapa barang keperluan sekolah.

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *