Ketua Komisi 1 Tampung Aspirasi Warga Dapil ll

Politik

koranpotensi.com – Kabupaten OKI

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatra Selatan (Sumsel) gelar Program Kunjungan Kerja (Kunker) dalam rangka Reses III Masa Sidang Tahun 2022-2023, Mulai dari tanggal 12 Sampai Tanggal 17 Juni 2023 selama 6 hari di 3 kecamatan. Jum’at (16/6/2023)

Dalam kunjungan kerja untuk menampung aspirasi masyarakat selaku Anggota DPRD terpilih dari Dapil Masing Masing.”Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel) sesuai dengan Program DPRD Kab OKI, H. Mulkan Yahuza ketua komisi 1, salah satu Anggota DPRD yang terpilih dari Dapil II asal Fraksi Gerindra Kembali gelar Kunjungan Kerja (Kunker) Ke Dapil II tempat Wilayah Terpilihnya sesuai dengan Program DPRD Kabupaten OKI ke Wilayah Dapil Masing Masing.

Dalam Kunjungan Kerjanya Ke Wilayah dapil II, H. Mulkan Yahuza disambut Antusias oleh tokoh masyarakat dan seluruh warga Desa.

H.Mulkan Yahuza selaku Anggota DPRD Kabupaten OKI Sumsel Dapil II asal Fraksi Gerindra pada saat Kunjungan Kerja menjelaskan, kunjungan Kerja (Kunker) ini adalah Kunjungan Kerja (Kunker) dalam Rangka Reses III Masa Sidang Tahun 2022-2023 yang telah di Programkan oleh DPRD Kabupaten OKI.

Kunjungan Kerja digelar setiap Anggota DPRD Kabupaten OKI ke Wilayah masing masing Dapil Daerah tempat pemilihan dengan bertujuan adalah untuk menampung Aspirasi Masyarakat atau usulan Masyarakat. Jelasnya.

Lanjut Mulkan menuturkan, Untuk Wilayah Kunjungan Kerja (Kunker) kali ini ada 3 Kecamatan yang dikunjungi yaitu Kecamatan Jejawi, Kecamatan Pampangan dan Kecamatan SP. Padang kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Lebih lanjut mulkan menambahkan, setiap Desa kita adakan pertemuan dengan Kepala Desa dan Masyarakatnya, dari hasil rumbuk desa.” Setiap desa ada beberapa usulan dan keluhan masyarakat yaitu perbaikan jalan, bantuan alat pertanian, pendidikan, kesehatan dan ketertiban umum, semua usulan yang diajukan semua kita tampung.

Setelah kita tampung semua, kita kumpulkan untuk kita tindak lanjuti dan akan perjuangkan pada sidang “Insya Allah Semua usulan Masyarakat akan diperjuangkan Baik usulan yang bersifat mendesak atau prioritas. tutupnya (Arief)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *