Kapolres Musirawas: Doa Bersama ini Kedepannya, Polri Bertambah Profesional dan Mampu Memberikan Rasa aman Kepada Masyarakat Indonesia khususnya Polres Mura

news

koranpotensi.com – MUSI RAWAS

Dalam rangka menyambut HUT Ke-77 Bhayangkara, Polres Musi Rawas menggelar doa bersama di Masjid Ar-Rahman Mapolres Mura, sekitar pukul 08.30 WIB, Kamis (22/6/2023).

Doa Bersama mengusung tema,” Agar Selalu Diberi Petunjuk, Kesamatan dan Kelancaran Dalam Pelaksanaan Tugas-Tugas Kepolisian Bagi Personel,”. Dihadiri, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH dan Wakapolres, Kompol Harsono SH beserta PJU Polres Mura, serta Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny Anggitta Danu beserta pengurus Bhayangkari.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH dan Wakapolres, Kompol Harsono SH saat dimintai keterangan, sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis (22/6/2023).

“Doa bersama ini merupakan salah satu wujud dalam rangka menyambut HUT Ke-77 Bhayangkara, sesuai dengan tema,” Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju,” kata, Kapolres.

Kapolres menjelaskan, semoga dengan bertambahnya usia Bhayangkara Ke-77, melalui doa bersama ini kedepannya, Polri bertambah profesional dan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat Indonesia khususnya Polres Mura terhadap masyarakat Kabupaten Mura.

Selain itu, HUT Ke-77 Bhayangkara, sesuai dengan tema,” Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju”, sebagai upaya mewujudkan komitmen untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan, memberikan pelayanan presisi, serta mewujudkan pemilu yang damai dalam rangkat mewujudkan visi Indonesia Maju.

“Saya berharap tujuan kegiatan doa bersama ini merupakan kegiatan untuk mempererat silaturahmi antarumat beragama, dan tentunya ini adalah momentum untuk memperkuat kebersamaan segenap bangsa dan negara,” jelas Kapolres.

Kapolres menambahkan, semoga sinergitas dan soliditas Polri dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya diwilayah hukum Polres Mura dapat terjaga dengan baik, sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dan kedepannya semoga kinerja personel Polres Mura, lebih baik lagi dari sebelumnya dalam meningkatkan situasi aman dan kondusif,” tutupnya.

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *