Bakti Sosial Polres Pesisir Barat dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 77.

news

koranpotensi.com – Polres Pesisir Barat

menyambut Hari Bhayangkara ke – 77 melaksanakan Bakti Sosial dengan cara membagi 77 titik personil membersihkan sampah sepanjang pantai Labuhan Jukung Krui pekon kampung Jawa kec. Pesisir tengah kab. Pesisir Barat, Senin sekira pukul 16.00 wib (26/06/23).

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut Wakapolres Pesisir Barat Kompol RAFLI YUSUF NUGRAHA, S.H,S.Ik,M.I.P mewakili Kapolres Pesisir Barat AKBP ALSYAHENDRA, S.IK, M.H memimpin kegiatan tersebut bersama para PJU, Kapolsek Jajaran dan personel Polres Pesisir Barat membersihkan pantai dan memberikan himbauan serta mengajak masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan baik di laut maupun di pinggir pantai.

Wakapolres menyampaikan bahwa “Kegiatan ini bertujuan untuk Memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung pantai Menjadikan Pantai Labuhan jukung Krui Bersih dari sampah Khusunya Sampah plastik dan memberikan contoh langsung kepada wisatawan Untuk peduli lingkungan” Ujarnya.

Wakapolres juga mengharapkan masyarakat dapat menyediakan tempat sampah di rumah masing–masing untuk menjaga kesehatan diri dan lingkungan.

Kegiatan Bakti Sosial membersihkan Pantai Labuhan Jukung berakhir sekira pukul 17.45 wib berjalan lancar dan sebagian pengunjung pantai ikut membantu kegiatan tersebut dan sampah-sampah hasil pungutan di masukan dalam karung dan di letakan ke Mobil Dump Truck Sampah milik Dinas Lingkungan Hidup.
(Humas Polres & NEDI)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *