Momentum Idul Adha, Bupati Iskandar Pamit ke Warga OKI

news

koranpotensi.com – OKI

Bupati H. Iskandar, SE menjadikan momentum salat Idul Adha 1444 Hijriah untuk berpamitan kepada warga Ogan Komering Ilir

Hal itu disampaikan Iskandar ketika memberi sambutan sebelum salat Idul Adha yang digelar di Masjid Agung Sholihin Kayuagung pada Kamis (29/6).
.
“Sesuai amanat undang-undang, Idul Adha tahun ini adalah momen terakhir saya sebagai Bupati OKI, karena saya Iskandar bersama Wakil Bupati, Dja’far Shodiq mengakhiri khidmah kami melayani masyarakat OKI,” kata Iskandar
.
Iskandar mengatakan selama memimpin Kabupaten OKI tentu banyak harapan, keinginan masyarakat yang belum dipenuhi.
.
“Setiap orang ada masanya, setiap masa ada orangnya, berjuta harapan, keinginan masyarakat tentu belum semua dapat kami penuhi karena keterbatasan kami secara pribadi, maupun secara kelembagaan,” Ungkap Iskandar.
.
“Untuk itu atas nama pribadi, keluarga dan jajaran pemerintah daerah kami mohon maaf,” sambungnya.
.
Terakhir, Iskandar menyampaikan selamat kepada masyarakat OKI yang merayakan Iduladha. Menurutnya momen Iduladha ini momentum untuk mengadopsi semangat dari Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail.

“Kami haturkan selamat atas kelancaran ibadah Idul Adha, mudah-mudahan semangat pengorbanan Nabi Ibrahim dan Ismail menyertai hikmah hidup kita, tutupnya.
.
Usai sholat ied Iskandar menjamu ratusan jema’ah masjid Agung Sholihin di pendopo rumah jabatan Bupati OKI.(Arief)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *