Walikota Lantik 58 Ketua RT di Kecamatan Lubuklinggau Barat II

Pemerintahan

koranpotensi.com – Lubuklinggau

Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe didampingi Camat Lubuklinggau Barat II, Ernawati lantik 58 orang Ketua Rukun Tetangga (RT) dilingkungan kecamatan Lubuklinggau Barat II. Pelantikan berlangsung di halaman kantor Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

Dalam sambutannya, Wali Kota (Wako) H SN Prana Putra Sohe mengucapkan selamat kepada para ketua RT baik mereka yang baru menjabat sebagai ketua RT maupun yang sudah lama dan terpilih kembali.

“Tugas kalian sangat berat, menghadapi pileg dan pilkasa nantinya. Khususnya RT baru, kalau RT lama insha allah sudah berpengalaman. Tentu hal itu akan menjadi kesibukan yang luar biasa,” kata Wako.

Dalam kesempatan ini, Wako juga mengutarakan permohonan maafnya kepada semua warga dan ketua RT, dimana saat ia menjabat sebagai wali kota bersama H Sulaiman Kohar sebagai wakil, tidak semua permintaan dan keinginan masyarakat terpenuhi. Terlebih lagi, selama 3 tahun dunia di landa pandemi covid-19.

“Apabila terdapat kekurangan, saya bersama wakil walikota minta maaf. Dan sudah tentu tidak semua permintaan dan harapan masyarakat serta pembangunan bisa semua diselesaikan, “ ungkapnya.

Sementara, Ernawati, Camat Lubuklinggau Barat II menyampaikan ada 58 ketua RT yang dilantik dimana jumlah tersebut ada sebanyak 45 orang RT laki-laki dan 13 perempuan.

“Yang melakukan pemilihan sebanyak 26 orang, sementara melalui surat dukungan 32 orang
RT baru 13 orang, RT lama 45 orang,” ungkapnya.(*)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *