Perumdam TDA Indramayu Salurkan 2000 Paket Daging Qurban, Ady Setiawan Katakan Ini

news

koranpotensi.com – Indramayu

Perusahaan Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Darma Ayu (TDA) Kabupaten Indramayu juga turut memperingati Hari raya Iduladha 1444 H dengan menyalurkan hewan qurban pada masyarakat.

Menurut Direktur Utama (Dirut) Perumdam TDA, Ady Setiawan hewan qurban dari perusahaan air minum pada tahun ini mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya.

“Ada enam ekor sapi dan empat ekor kambing. Ini merupakan peningkatan dari tahun sebelumnya,” ungkap Ady Setiawan.

Dirut Ady mengatakan pada tahun sebelumnya Perumdam TDA menyalurkan lima ekor sapi dan tiga ekor kambing. Sehingga peningkatan ini memiliki makna lain baginya.

Pihaknya telah menyiapkan dua ribu paket daging qurban sapi maupun kambing yang diberikan kepada masyarakat sekitar Perumdam TDA maupun sekitar Pengolahan.

Adapun menurut Ady, hewan qurban ini berasal dari beberapa direksi dan karyawan yang menitipkan hewan qurbannya. Ada juga hewan qurban yang berasal dari penggalangan infaq karyawan yang belum mampu berqurban secara utuh.

Ady juga menyampaikan pelaksanaan qurban dari Perumdam TDA ini dimaknai sebagai bentuk pengabdian dan pengorbanan direksi dan karyawan dalam melayani masyarakat Indramayu.

“Hal ini dilakukan agar kita menumbuhkan semangat untuk ikhlas didalam pengabdian dan pengorbanan melayani masyarakat kita,” terang Ady Setiawan.*Kacim

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *