Ulang Tahun Yon Armed 13 Nanggala 1/1 Kostrad Wakapolres Sukabumi Berikan Kejutan

news TNI & Polri

koranpotensi.com – Sukabumi

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, melalui wakilnya, Wakapolres Kompol Septa Firmansyah, memberikan kejutan ulang tahun kepada Yon Armed 13 Nanggala 1/1 Kostrad. Acara tersebut berlangsung di Mako Yon Armed 13 Nanggala 1/1 Kostrad, Cikembang, Kabupaten Sukabumi.

Dalam acara tersebut, hadir juga para Pejabat Kepolisian dari Polres Sukabumi serta Kapolsek Polres Sukabumi. Wakapolres memberikan sambutan yang penuh apresiasi dan semangat kepada anggota Yon Armed 13 Nanggala 1/1 Kostrad yang telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara.

Wakapolres, mewakili Kapolres Sukabumi, menyampaikan pesan langsung dari Kapolres kepada para anggota Yon Armed 13 Nanggala 1/1 Kostrad. “Kami ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yon Armed 13 Nanggala 1/1 Kostrad yang telah menunjukkan dedikasi dan pengabdian yang luar biasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sukabumi,” kata Kapolres dengan penuh kebanggaan.

“Kami sangat menghargai kejutan yang diberikan oleh Kapolres Sukabumi. Ini adalah bukti nyata dari sinergi dan kemitraan yang kuat antara TNI Yon Armed 13 Nanggala 1/1 Kostrad dan Polres Sukabumi. Kami berkomitmen untuk terus bekerja sama dalam menjaga keamanan dan stabilitas di wilayah ini” kata Letkol ARM Dwi Sutaryo, Danyon Armed 13 Nanggala 1/1 Kostrad, dengan penuh rasa terima kasih dan semangat.

Kejutan ulang tahun yang diberikan oleh Kapolres Sukabumi ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan dan stabilitas di wilayah Sukabumi.(niko)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *