Pentingnya Sinergi dan kerjasama Antara IJTI Instansi Pemerintah dan Kepolisian Daerah

news

koranpotensi.com – Polres Sukabumi

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, S.H., S.I.K., M.H., hadir dalam acara Musyawarah Koordinator Daerah Ke II Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Sukabumi Raya. Acara yang digelar di Hotel Salabintana Kota Sukabumi ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Walikota Sukabumi, Kapolres Sukabumi Kota, Kadis Kominfosan Kabupaten Sukabumi yang mewakili Bupati Kabupaten Sukabumi, Forkopimda Kabupaten Sukabumi, Forkopimda Sukabumi Kota, Sekjen IJTI Korda Jabar Serta Para wartawan dari berbagai Media. Sabtu (15/07/2023)

“Kegiatan ini memiliki maksud yang mulia, yaitu memberikan penghargaan kepada instansi dan individu yang telah menunjukkan prestasi dalam bidang jurnalistik dengan fokus pada jurnalisme positif,” ujar AKBP Maruly Pardede.

Lebih lanjut, Kapolres Sukabumi juga menekankan pentingnya sinergi dan kerjasama antara IJTI, instansi pemerintah, dan kepolisian daerah dalam mendukung tugas-tugas jurnalistik yang bertanggung jawab. Beliau juga menggarisbawahi betapa pentingnya menjalin hubungan yang erat antara jurnalis televisi dengan masyarakat Sukabumi Raya agar informasi yang disampaikan dapat lebih tepat, akurat, dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.

“Tantangan dalam dunia jurnalistik semakin kompleks. Oleh karena itu, kolaborasi antara jurnalis televisi, pemerintah, dan kepolisian daerah sangat diperlukan untuk menyampaikan informasi yang relevan dan penting bagi kepentingan publik,” tambahnya.

Acara Musyawarah Koordinator Daerah berjalan dengan aman dan lancar. Semua peserta tampak antusias dalam menghadiri kegiatan ini. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan semangat baru bagi para jurnalis televisi di Sukabumi Raya untuk terus berkomitmen dalam menyajikan berita yang berkualitas.(niko)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *