Polres Musirawas Polsek Terawas Salurkan Kebaikan Bantuan Berupa Kursi dan Meja ke Sekolah Dasar

news

koranpotensi.com – MUSI RAWAS

Polsek Terawas, Polres Mura, terus tebarkan kebaikan dengan melakukan kegiatan sosial dengan menyerahkan bantuan berupa kursi dan meja ke Sekolah Dasar (SD).

Sebelumnya sekitar minggu lalu, telah menyerahkan bantuan kursi dan meja di SD Negeri Desa Babat, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Mura, diantaranya, 10 kursi dan 5 meja.

Hari ini, Senin (17/7/2023), sekitar pukul 09.00 WIB, kembali menyerahkan bantuan ke SD Negeri 2 Desa Sukamana, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Mura, berupa 10 kursi dan 5 meja.

Penyerahan bantuan tersebut dipimpin langsung, Kapolsek Terawas, AKP Nastain didampingi kedua Polwan Cantik yakni, Briptu Selvi dan Briptu Melvi serta Briptu Tommy.

Hal tersebut dibenarkan oleh, Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH melalui Kapolsek Terawas, AKP Nastain, saat dikonfirmasi sekitar pukul 14.00 WIB, Senin (17/7/2023).

“Benar, bahwa kami, Polsek Terawas, sengaja memberikan bantuan berupa perlengkapan sekolah yakni kursi dan meja di SD Negeri 2 Sukamana,” kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, sebelumnya, kami pada minggu lalu, juga telah menyerahkan bantuan kursi dan meja di SD Negeri Desa Babat, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Mura.

“Disetiap SD, kami telah menyalurkan bantuan berupa 10 kursi dan 5 meja,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, saat menyerahkan bantuan meja dan kursi, saya Kapolsek Terawas, AKP Nastain didampingi kedua polwan yakni Briptu Selvi dan Briptu Melvi serta Briptu Tommy. Saat bantuan yang diserahkan, diterima langsung oleh, Kepala SD Negeri 2 Sukamana, Rohima beserta guru-guru.

“Semoga dengan diberikannya bantuan ini bisa bermanfaat untuk murid-murid maupun guru-guru khususnya di SD Negeri 2 Sukamana, dalam mengemban ilmu mengikuti proses belajar mengajar. Karena walau bagaimanapun siswa-siswi ataupun pelajar merupakan generasi penerus sekaligus masa depan bangsa,” tuturnya.

Senada disampaikan oleh Kepala SD Negeri 2 Sukamana, Rohima mengucapkan terima kasih kepada bapak, Kapolsek Terawas, AKP Nastain, beserta personil Polsek Terawas yang sengaja memberikan bantuan perlengkapan sekolah berupa meja dan kursi di SD Negeri 2 Sukamana.

“Saya mewakili guru beserta murid SD Negeri 2 Sukamana, mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian sekaligus perhatiannya bapak kapolsek beserta personel Polsek Terawas, yang sengaja memberikan bantuan berupa kursi dan meja ke SD kami,”¬†tutupnya.(niko)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *