Direksi PT KPI Balongan Bertemu Kapolda Jabar, Tingkatkan Sinergitas

news

koranpotensi.com – INDRAMAYU

Guna meningkatkan sinergitas dengan Polda Jabar, khususnya Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit), Direktur Operasi PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Didik Bahagia bersama Pjs. General Manager PT KPI RU VI Wahyu Sulistyo Wibowo melakukan kunjungan kerja ke Polda Jabar, Selasa (18/7/2023).

Turut mendampingi pada giat silaturahmi ke Institusi Kepolisian Daerah Jawa Barat ini yakni Corporate Secretary PT KPI Hermansyah Y. Nasroen dan Manager HSSE PT KPI RU VI dr. Nur M. Marheliansyah.

Kegiatan ini merupakan salah satu komitmen PT KPI dalam menjaga komunikasi dan hubungan baik dengan Polda Jabar, terlebih dengan telah ditandatanganinya Kerja Sama Pengamanan Kilang dengan Ditpamobvit Polda Jabar pada 10 Juli 2023 lalu.

Direktur Operasi PT KPI Didik Bahagia mengatakan, Ditpamobvit Polda Jabar merupakan Stakeholder strategis bagi PT KPI karena banyak memberikan dukungan pengamanan terhadap Kilang Balongan sekaligus menjaga ketertiban masyarakat di sekitar kilang sehingga operasional kilang berjalan lancar dan aman tanpa gangguan.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolda Jabar serta jajarannya, semoga tetap terjalin hubungan baik antara Pertamina dan Polda Jabar” kata Didik.

Selain silaturahmi, PT Kilang Pertamina Unit VI Balongan juga memberikan bantuan berupa 2 unit Golf Cart yang diserahkan oleh Direktur Operasi PT KPI Didik Bahagia kepada Kapolda Jabar Irjen Pol. Akhmad Wiyagus.

Kapolda Jabar Akhmad Wiyagus sendiri mengapresiasi komitmen PT KPI dalam menjaga keharmonisan hubungan baik yang telah terjalin dengan Polda Jabar.

Bantuan yang diberikan juga diharapkan bisa menunjang aktivitas yang dilakukan oleh Kepolisian Daerah Jawa Barat dalam kegiatan pelayanan masyarakat di Kota Bandung.

Pjs. General Manager Wahyu Sulistyo Wibowo yang juga hadir dalam kegiatan tersebut turut menyampaikan harapannya terkait sinergitas pengamanan Kilang Balongan.

“Semoga kerja sama dengan Ditpamobvit Polda Jabar bisa memberikan manfaat terkait pengamanan maksimal untuk Kilang Balongan agar produksi BBM tetap terjaga. Kerja sama ini sudah berlangsung sekian lama dan akan terus ditingkatkan untuk pengamanan Kilang” ungkap¬†Wahyu.*Kacim

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *