Malam Kenal Pamit Kapolres Lubuklinggau AKBP Harrissandi, Sik MH kepada AKBP Indra Arya Yuda SH SIK MH

news

koranpotensi.com – Lubuklinggau

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra menghadiri acara kenal pamit dan ramah tamah dalam rangka serah terima jabatan Kapolres Lubuklinggau dari AKBP Harissandi, S.I.K, M.H kepada AKBP Indra Arya Yudha, SH, S.IK, MH di Hotel Dewinda Lubuklinggau, Sabtu (22/7/2023) malam.

Dalam kesempatan itu, Wako menyampaikan AKBP Harissandi cukup lama menjabat Kapolres Lubuklinggau yakni 1,6 tahun. Dalam kurun waktu tersebut, tentu sudah banyak yang telah dilakukan oleh AKBP Harissandi untuk Kota Lubuklinggau.

“Terima kasih kepada Polres Lubuklinggau yang telah menciptakan ketertiban, keamanan, situasi kondusif di Lubuklinggau. Kota Lubuklinggau harus selalu kondusif dengan sinergitas bersama,” ujarnya.

Ini penting sambung Wako, dengan situasi kondusif tentu banyak investor yang masuk, hal ini akan berdampak banyak program pembangunan yang bisa dilaksanakan. Apalagi Kota Lubuklinggau tidak memiliki sumber daya alam (SDA).

Terhadap Kapolres Lubuklinggau yang baru, AKBP Indra Arya Yudha bersama istri, Wako menyampaikan selamat datang di Kota Lubuklinggau semoga dapat meneruskan apa yang sudah dikerjakan oleh Kapolres yang lama sehingga situasi Kamtibmas Kota Lubuklinggau semakin kondusif.

Sementara AKBP Harissandi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih karena selama 1,6 tahun dirinya bertugas telah diterima dengan baik sebagai warga Kota Lubuklinggau.

“Banyak kesan yang didapat selama di Lubuklinggau dan tentunya banyak pula kenangan yang sudah dilalui terutama kenangan bersama masyarakat,” ucapnya seraya menambahkan sekarang dirinya menjabat Wakil Direktur Resnarkoba Mapolda Sumsel.

Sedangkan AKBP Indra Arya Yudha mengungkapkan dirinya merupakan keturunan blasteran Sumsel dan Jawa Barat. Sedangkan istrinya dari OKU Timur.

Sebelumnya, dia menjabat Kapolres OKU Selatan dan termasuk yang terlama karena telah menjabat selama 1 tahun 11 bulan.

“Besar harapan, kami dapat diterima dengan baik di Kota Lubuklinggau serta dapat menjalankan tugas negara secara maksimal dengan cara memelihara keamanan, ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta sinergitas bersama insan pers,” imbuhnya.

Ikut hadir Wakil Wali, H Sulaiman Kohar, Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Arm Anggeng Prasegyo Sulistyo, Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Riyadi Bayu Kristianto, Kalapas Kelas II Lubuklinggau, Ika Prihadi Nusantara, Ketua TP PKK Lubuklinggau Hj. Yetti Oktarina Prana, Sekda Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa, Asisten, Staf Ahli, kepala OPD, perbankan, perhotelan, tokoh agama dan tokoh adat.(niko).

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *