Polres Sukabumi Polsek Nagrak Olah Tkp Salah Satu Siswa MOS SMPN 1 Ciambar Kab Sukabumi Tenggelam di Sungai Celelay

news

koranpotensi.com – Sukabumi

Pada Hari Sabtu, 22 Juli 2023 sekitar Pukul 08.00 WIB bertempat di Sungai Celelay telah di laksanakan mandi di sungai oleh seluruh siswa/siswi peserta MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) hingga pukul 11.00 wib.

Setelah acara mandi disungai salah satu dari siswa tenggelam dan melaporkan kewarga dengan ramai warga melakukan pencarian akhirnya pada Pukul 14.30 WIB ditemukan oleh warga Saudari A (60) mendapati bahwa salah satu siswa MOS SMPN 1 Ciambar telah tenggelam di sungai dengan keadaan sudah meninggal dunia.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede didampingi Kapolsek Nagarak bersama dengan anggota Polsek Nagrak mengatakan bahwasanya personil langsung melaksanakan Cek TKP adanya korban tenggelam di Sungai Cileleui Kp Salawi Girang Desa Cibunarjaya Kecamatan Ciambar Kabupaten Sukabumi.

“Bahwa Polsek Nagrak dan Personel Unit PPA Sat Reskrim saat ini sedang mengumpulkan keterangan dari saksi total 3 saksi akan tetapi ,2 orang yang sudah dimintai keterangan baik dari saksi yang ada dilokasi saat kejadian & pihak sekolah serta melakukan penyelidikan lebih lanjut” jelas Kapolsek.

Saat olah tkp Korban langsung dibawa ke Rumah duka Kp Selawi Ds Cibunarjaya Kecamatan Ciambar untuk di Semayamkan.(red/niko)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *