Serah Terima Jabatan Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Berlangsung Hikmat

news

koranpotensi.com – Muara Beliti

Serah terima jabatan dan pisah sambut Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Kanwil Kemenkumham Sumsel yang lama, Rudik Erminanto kepada Pelaksana Harian (PLH) Dedy Krihastoni, berlangsung secara hikmat.

Kegiatan sertijab ini disaksikan langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Sumsel, Bambang Haryanto di halaman Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti. (29/07/2023).

Rudik selaku kalapas lama, mendapatkan jabatan baru sebagai Pembina Pengaman Pemasyarakatan Ahli Madya pada Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

Pada acara tersebut, dihadiri oleh bupati Musi Rawas yang diwakili oleh Staff ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Supardiyono, seluruh Forkopimda kabupaten Musi Rawas dan kota Lubuklinggau, serta seluruh Ka. UPT Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Pada sambutannya, Rudik menyampaikan rasa terimakasihnya atas kerjasama seluruh petugas serta pihak terkait atas kegiatan yang ada di Lapas Narkotika Muara Beliti.

Senada dengannya, Dedy Krihastoni selaku PLH juga berterimakasih dan berharap agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

Dalam kegiatan ini, juga ditampilkan video selayang pandang serta penampilan dari petugas dan warga binaan Lapas Narkotika Muara Beliti.
Acara diakhiri dengan pemberian cindera mata untuk kalapas lama, Rudik dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan ditutup dengan upacara pedang pora oleh taruna Poltekip(hms/niko)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *