Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI ini, Pesan Wabup Semoga dapat Mengemban Amanah Dengan Penuh Tanggung Jawab

news

koranpotensi.com – Musirawas

Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Musi Rawas Masa Bakti 2022-2027, bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, Kamis (27/07/2023).

Turut hadir Sekertaris Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Sumatera Selatan, Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Musi Rawas, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Musi Rawas, Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti memberikan ucapan selamat kepada Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Musi Rawas Masa Bakti 2022-2027 yang dikukuhkan hari ini. Beliau berpesan semoga dapat mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab dan momentum pengukuhan ini dapat dijadikan titik awal untuk berbenah guna mewujudkan birokrasi yang efektif, efisien, bersih, akuntabel dan melayani dengan hati.

Wabub berharap KORPRI Kabupaten Musi Rawas bisa menjadi wadah berhimpun atau organisasi resmi dari Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Musi Rawas yang mampu menjalankan program kerja yang benar-benar menyentuh dan terkait langsung dengan pengembangan dan pelayanan kepada ASN, serta tetap bekerja sesuai dengan perannya, yaitu peran sebagai abdi negara, abdi masyarakat, dan abdi pemerintah.

Beliau juga meminta kepada Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Musi Rawas yang baru dikukuhkan untuk aktif melaksanakan program-program kekorprian yang mendukung dan relevan dengan program pembangunan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. Sehingga terjadi sinergi dan relasi yang kuat dan berujung pada kesejahteraan masyarakat, untuk mewujudkan Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat).

“Saya mengajak seluruh Anggota KORPRI dan ASN untuk terus-menerus bergerak mencari terobosan, terus-menerus melakukan inovasi. Inovasi adalah ruhnya birokrasi. Saya ingin, kita semua menjadi birokrasi yang inovatif”, ucap Wabub Musi Rawas Hj. Suwarti.(niko)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *