Kapolres Sukabumi Hadiri Acara Waskita Peduli Sarana Air Bersih di Ponpes Al Rahimiyah

news

Koranpotensi.com – Sukabumi

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede., S.H., S.I.K., M.H. menghadiri Acara Waskita Peduli Air Bersih di Pondok Pesantren Al Rahimiyah, Cikahuripan, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat 43153. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Kepala Yayasan Ar Rahim, Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Kapolres Sukabumi Kota, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, Kepala Lapas Kabupaten Sukabumi, serta beberapa pejabat lainnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk kerjasama yang lebih erat antara berbagai instansi, yayasan, lembaga swasta, dan masyarakat setempat dalam menjaga dan mengelola sumber air bersih. Rencana pengembangan dan perbaikan infrastruktur terkait penyediaan air bersih juga menjadi fokus acara ini, dengan mengusung ide sumur bor, sistem distribusi air, dan teknologi pengolahan air yang lebih efisien dan berkelanjutan.

Lebih dari sekadar acara sosial, Waskita Peduli Air Bersih berkomitmen memberikan bantuan dan solusi bagi masyarakat yang masih kesulitan mengakses air bersih, terutama di daerah terpencil atau kurang berkembang. Di samping itu, acara ini juga menjadi kesempatan untuk memperkenalkan inovasi dalam teknologi pengelolaan air bersih dan penghematan sumber daya air yang dapat diadopsi oleh masyarakat dan instansi terkait.

Kapolres Sukabumi menyatakan kepuasannya atas lancarnya pelaksanaan kegiatan ini, diharapkan kerjasama yang terjalin dari acara ini akan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat dalam mengatasi permasalahan air bersih dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

Semoga upaya bersama dalam menjaga lingkungan dan sumber daya air akan terus ditingkatkan demi keberlanjutan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi.(niko)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *