Momentum Positif: Polres Sukabumi dan Primaya Hospital Bersatu demi Layanan Kesehatan Unggul

Pemerintahan

koranpotensi.com – Sukabumi 

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, SH, S.IK, MH Pimpin upacara penyerahan sertifikat akreditasi Klinik Pratama Polres Sukabumi serta penandatanganan nota kesepahaman (MOU) antara BPJS Kesehatan dan Polres Sukabumi dengan Primaya Hospital. Acara ini bertujuan untuk memperkuat kolaborasi antara sektor kepolisian dan sektor kesehatan dalam menyediakan layanan yang berkualitas bagi masyarakat. Selasa (15/08/2023)

“Kami sangat bangga dengan capaian akreditasi Klinik Pratama Polres Sukabumi, yang merupakan bukti komitmen kami dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat. Penandatanganan MOU dengan Primaya Hospital juga merupakan langkah positif dalam memastikan akses kesehatan yang lebih luas dan berkualitas bagi warga Sukabumi,” ujar Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan dari Bupati Sukabumi, Direktur Primaya Hospital, para pejabat utama Polres Sukabumi, serta seluruh personel dari berbagai bagian, satuan, dan sektor di Polres Jajaran. Dalam kegiatan tersebut, dilakukan penyerahan sertifikat akreditasi Klinik Pratama Polres Sukabumi oleh Dinas Kesehatan Polres Sukabumi yang dalam hal ini Polres Sukabumi menerima nilai tertinggi yaitu “Paripurna” kepada Kepala Klinik Pratama Polres Sukabumi, serta penandatanganan MOU oleh BPJS Kesehatan dan Polres Sukabumi dengan Primaya Hospital.

Diharapkan, kerjasama yang diperkuat melalui penandatanganan MOU ini akan membawa manfaat positif bagi masyarakat, dengan meningkatkan aksesibilitas dan mutu layanan kesehatan. Semua pihak yang terlibat diharapkan dapat terus bersinergi demi terwujudnya pelayanan kesehatan yang optimal dan merata di wilayah Sukabumi.(niko)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *