Polres Sukabumi Kirim Kontingen Polisi Cilik ke Final Lomba LKBB PPI Jawa Barat

Uncategorized

koranpotensi.com – Sukabumi

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, S.H., S.I.K., M.H., dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi, Ny. Monica Maruly Pardede, dengan sukacita melepas Kontingen Polisi Cilik Kabupaten Sukabumi dalam perjalanan mereka menuju Final Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Jawa Barat. Acara pelepasan ini berlangsung di Halaman Rumah Dinas Polres Sukabumi pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023, pukul 08.00 WIB.

Dalam acara pelepasan yang dihadiri oleh Wakapolres Sukabumi, para Pejabat Utama (PJU) Polres Sukabumi, serta Pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi, Kapolres Sukabumi menyampaikan pentingnya acara ini. Ia menjelaskan, “Maksud dari acara ini adalah untuk meningkatkan kedisiplinan dan kerjasama anggota Pelajar Polisi Cilik Kabupaten Sukabumi melalui Lomba Ketangkasan Baris Berbaris. Kami juga berharap dengan berkompetisi dalam ajang PPI Jawa Barat, akan muncul semangat kompetisi yang sehat dan peningkatan prestasi individu.” Ungkap Kapolres Sukabumi

Kapolres juga menekankan aspek promosi nilai-nilai positif kepolisian, “Melalui partisipasi dalam LKBB, anggota Polisi Cilik kami akan menjadi teladan dalam hal disiplin, ketangguhan, dan kerjasama kepada teman-teman sejawat mereka.” Ujar Kapolres Sukabumi.

Acara pelepasan ini diharapkan akan memberikan pengalaman berharga bagi Kontingen Polisi Cilik Kabupaten Sukabumi dan mendukung pembentukan karakter yang kuat dalam diri mereka. Dalam semangat kebersamaan, mereka siap berkompetisi dengan semangat tinggi di Final LKBB PPI Jawa Barat.(Niko)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *