Bhakti Sosial Polres Sukabumi, Pengobatan dan Khitan Masal Bantu Kesehatan Masyarakat

TNI & Polri

koranpotensi.com – Sukabumi

Dalam rangka peringatan HUT RI Ke-78 dan Hari Jadi Sukabumi Ke-153, Polres Sukabumi di bawah kepemimpinan AKBP Maruly Pardede, S.H., S.I.K., M.H., bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi, Ny. Monica Maruly Pardede, menggelar acara Bhakti Sosial Pengobatan dan Khitan Masal yang meriah. Acara ini berlangsung pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023, pukul 08.30 WIB, di Halaman Rumah Dinas Polres Sukabumi, Palabuhanratu.

Turut hadir dalam kegiatan bersejarah ini adalah Wakapolres Sukabumi, para Pejabat Utama (PJU) Polres Sukabumi, serta Pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi. Kapolres Sukabumi, dalam sambutannya, menjelaskan maksud dari acara ini, “Kami mengadakan Bhakti Sosial Pengobatan dan Khitan Masal dengan tujuan utama meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, terutama yang membutuhkan.” Ujar Kapolres Sukabumi

Acara ini juga menjadi ajang untuk membangun kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi, RSUD Palabuhanratu, Primaya Hospital, dan PT. Wings. Ini mencerminkan semangat kolaborasi dan komitmen Polres Sukabumi dalam pembangunan berkelanjutan di wilayah Kabupaten Sukabumi.

Pengobatan dan khitan masal ini tidak hanya memberikan manfaat medis secara langsung, tetapi juga menunjukkan bahwa Polres Sukabumi peduli terhadap Kesehatan masyarakat. Dalam semangat kebersamaan, mereka berharap kegiatan ini akan memberikan dampak positif yang berkelanjutan dalam masyarakat Sukabumi.(*nn)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *