Tabrakan di Desa Rejo Sari: Satlantas Polres Musirawas Cepat Bertindak

news

koranpotensi.com – MUSI RAWAS

Satlantas Polres Mura, sigap bergerak cepat kelokasi adanya informasi kecelakaan lalulintas di Jalan Umum, Desa Rejo Sari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Mura, sekitar pukul 21.45 WIB, Minggu (20/8/2023).

Setiba dilokasi, anggota Satlantas Polres Mura, langsung melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP), serta penyelidikan dan meminta keterangan saksi-saksi.

Dan hasilnya diketahui kecelakaan tersebut antara sepeda motor Honda Supra Fit Nopol B 6531 GNS yang dikendarai, Muhammad Apriyanto berboncengan dengan Bayu Pratama bertabrakan dari arah berlawanan sepeda motor Yamaha Jupiter Nopol BG 5190 HL, yang dikendarai, Doni Setiawan.

Akibatnya, Doni Setiawan terjatuh serta mengalami luka di tangan sebelah kanan dan luka di kepala dilarikan ke RS Ar Bunda Lubuklinggau, namun saat dalam perjalanan, korban meninggal dunia, kemudian Muhammad Apriyanto, mengalamai luka berat patah tangan sebelah kiri dan luka dikepala di bawa ke RS Ar Bunda Lubuklinggau mengalami luka berat, sedangkan Bayu Pratama, mengalamai luka patah tangan dan luka dikaki sebelah kiri dibawa ke RS Ar Bunda Lubuklinggau, mengalami luka berat.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH melalui Kasi Humas, Iptu Herdiansyah saat dikonfirmasi membenarkan, adanya kecelakaan tersebut.

“Benar ada kecelakaan lalulintas, dan salah satu pengedara meninggal dunia saat akan dilarikan dikerumah sakit. Saat kejadian, medapatkan informasi, anggota Satlantas Polres Mura, langsung melakukan cek TKP, serta penyelidikan dan meminta keterangan saksi-saksi,” kata Kasi Humas.

Kasi Humas menjelaskan, diketahui identitas pengendara mengalami kecelakaan yakni, sepeda motor Honda Supra Fit Nopol B 6531 GNS yang dikendarai, Muhammad Apriyanto (17), warga Dusun III, Desa Kerto Sari, berboncengan dengan Bayu Pratama warga Kelurahan L Sidoharjo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, keduanya mengalami luka.

Sedangkan, identitas pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Nopol BG 5190 HL, yang dikendarai, Doni Setiawan, warga Dusun III, Desa Kerto Sari, Kecamatan Purwodadi, meninggal dunia saat akan dibawa kerumah sakit.

Diketahui kejadian tersebut, bermula saat sepeda motor Honda Supra Fit Nopol B 6531 GNS yang dikendarai, Muhammad Apriyanto berboncengan dengan Bayu Pratama, melaju dari arah Desa Mangun Harjo menuju arah Desa Sumber Harta dan setiba di TKP, hendak menyalip kendaraan lain yang berada didepannya sehingga masuk kejalur berlawanan.

Dan disaat yang bersamaan terdapat pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Nopol BG 5190 HL, yang dikendarai, Doni Setiawan, yang melaju dari arah Sumber Harta menuju arah Desa Mangun Harjo, sehingga tabrakanpun tidak terelakan.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Doni Setiawan terjatuh serta mengalami luka di tangan sebelah kanan dan luka di kepala dilarikan ke RS Ar Bunda Lubuklinggau, namun saat dalam perjalanan, korban meninggal dunia.

Kemudian Muhammad Apriyanto, mengalamai luka berat patah tangan sebelah kiri dan luka dikepala di bawa ke RS Ar Bunda Lubuklinggau mengalami luka berat, sedangkan Bayu Pratama, mengalamai luka patah tangan dan luka dikaki sebelah kiri dibawa ke RS Ar Bunda Lubuklinggau, mengalami luka berat.

“Selain kejadian tersebut, anggota lantas menyita BB, satu unit sepeda Yamaha Jupiter Nopol BG 5190 HL beserta STNK serta satu unit sepeda Honda Supra Fit Nopol B 6531 GNS beserta STNK, kejadian ini masih dilakukan pendalaman anggota Satlantas Polres Mura,” tutupnya.(nn)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *