Polres Sukabumi Jemput 2 Jenazah Korban Tenggelam KM Dewi Noor 1 di RS Polri

TNI & Polri

koranpotensi.com – Sukabumi

Personil Polsek Simpenan Polres Sukabumi Polda Jabar, menjemput dua jenazah yang merupakan korban tenggelam Kapal Motor (KM) Dewi Noor 1 dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta kemarin sore, Rabu (23/08/23).
Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede melalui Kapolsek Simpenan Akp Dadi Sardadi mengatakan, pihaknya telah menjemput 2 orang warga nya yang telah meninggal dunia pada saat kejadian tenggelem nya KM Dewi Noor 1 di perairan Kepulauan Seribu Jakarta.

” Saya mendapat perintah dari Bapak Kapolres guna membantu proses pemulangan dua jenazah korban tenggelam KM Dewi Noor 1yang merupakan warga kecamatan Simpenan, ” Kata Akp Dadi ketika dihubungi awak media pagi ini melalui aplikasi Washtaap, Kamis (24/08/23).

Menurut Dadi, dua warga tersebut atas nama Riana dan Nadin, kedua korban merupakan warga Kampung Tipar RT 13/04 Desa Cigaru Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Ditempat terpisah Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede mengatakan, ia setelah mengetahui adanya informasi dari media masa tentang adanya warga Kabupaten Sukabumi yang menjadi korban dalam peristiwa tenggelamnya KM Dewi Noor 1, maka dirinya langsung memerintahkan Kapolsek nya untuk mengecek alamat korban dan menjemput korban dari Rumah Sakit Pusat Polri Jakarta.

” Betul sudah saya perintahkan Kapolsek Simpenan untuk menjemput jenazah para korban dan bantu proses pemulangan sampai pemakaman, ” Ujarnya seperti yang disampaikan Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman kepada media.

Seperti diberitakan sebelumnya ada warga Kabupaten Sukabumi yang menjadi korban tenggelam KM Dewi Noor 1 di perairan Pulau Seribu Jakarta.(nn)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *