Ketua KORMI kota Lubuklinggau Hadiri Lomba Ketapel di Taman Olahraga Megang Lubuklinggau

news

koranpotensi.com – Lubuklinggau

Babak Pinal Lomba Ketapel ( mBetet) berjalan dengan baik di Taman Olahraga Silampari Megang yang dihadiri para peserta dari seluruh Indonesia Jumat, 25 Agustus 2023.

Sambutan ketua KORMI kota Lubuklinggau sekaligus ketua DPRD kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya mengucapkan selamat dan sukses kepada para pemenang lomba katapel dengan bahasa Linggau lomba ( betet) membetet ,bagi yang belum menang jangan berkecil hati karena saudara bukannya tidak mampu tapi keberhasilan yang masih tertunda .

” maka untuk para peserta lomba yang belum mendapat juara tetap semangat berlatih , begitu juga kepada para juara jangan merasa puas tetapi tetap belajar untuk meraih yang lebih kedepannya” .dan tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada para panitia serta peserta lainnya,tanpa bantuan dan kerjasamanya saudara acara ini tak akan bisa terlaksana.

Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe yang saat ini diwakili assisten lll Kahlan Bahar menyampaikan permohonan maaf karena bapak walikota ada kegiatan bersamaan dengan ini yang tidak bisa ditunda , akan tetapi bukan berarti mengurangi rasa hormat tetap semangat. alhamdulillah hadir juga di tengah-tengah kita suatu kebanggaan bagi kita semua jauh dari Pulau Jawa ketua Persatuan Katapel Pusat dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Umum Ketapel Pusat
Kurniadi beserta seluruh rombongan .
kepada ketua kormi kami ucapkan terimakasih. Lanjut juga yang saya hormati. Alhamdulillah hadir di tengah-tengah kita ketua RT Menteng dari Jakarta bapak Herman yang saya hormati juga hadir di tengah-tengah kita Al Mukarom Kyai Haji Muhammad Fahmi lc.mag dewan penasehat ,Saka Wira Kartika yang membantu jalannya acara pada kesempatan hari ini dan tentunya kepada seluruh yang tidak dapat kami Sebutkan satu persatu Mari kita membuka acara pembagian hadiah untuk para juara dengan bersama-sama membaca lafaz Al Basmalah rahmanirrahim.

acara selanjutnya sambutan perwakilan dari ketua umum persatuan katapel indonesia diwakili Sekjen Kurniadi mengucapkan
Bismillahirohmanirohim Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

mohon izin Pak ketua dewan sekaligus ketua kormi Lubuklinggau serta bapak walikota yang diwakili oleh asisten lll dan para undangan yang tidak bisa saya sebutkan.
Dilanjutkan penyerahan piala kepada para pemenang yaitu. Juara 1 umum Patriansyah dengan nilai 70/100 nomor peserta 30 ,utusan umum, dilanjutkan dengan juara umum 2 saudara Hadi Kurniawan dengan nilai 58/100 dengan nomor peserta 41 utusan dari Tugumulyo kabupaten OKI dan juara 3 umum Rochi putra y dengan nilai 58/100 dengan nomor peserta 44 utusan tingkat umum. Para pemenang dari para disabilitas, juara 1Fajar Sidiq peserta lomba nomor 10 dengan nilai 46/100 utusan disabilitas Tom kaliber npci, juara 2 Hendra dengan nilai 30/100 nomor peserta 4 utusan kaliber npci, juara 3 Musarul nomor urut 1 dengan nilai 20/100 utusan caliber npci.
Selanjutnya para Pemenang dari tingkat SMA, putra dan putri , tingkat SMP putra dan putri , tingkat SD Putra dan putri.

Hadir dalam acara Ketua kormi sekaligus ketua DPRD kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya, SE, MSI , Asisten lll Kahlan Bahar , Sekjen Katapel Indonesia dari Jakarta Kurniadi, juga ada ketua RT Menteng Jakarta Herman pengurus panitia serta masyarakat lainnya.(niko.n)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *