Prabowo Subianto Ditetapkan sebagai Capres 2024 oleh Partai Golkar dan PAN: Pilihan Ideal Anak Muda

Politik

koranpotensi.com – Jakarta

Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) 2024. Deklarasi tersebut berlangsung pada Hari Minggu, 13 Agustus 2023 di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat.

Faiz Arsyad, Juru Bicara Muda DPP PAN juga menyampaikan bahwa keputusan tersebut sudah melalui pembahasan dan pertimbangan yang matang,

“Keputusan tersebut tidak mendadak, tapi sudah melalui proses pembahasan yang panjang dan pertimbangan yang matang. Baik dan buruknya pun sudah kami bahas. Kami meyakini bahwa Pak Prabowo adalah sosok pemimpin yang tepat dan ideal untuk Indonesia dalam mewujudkan bonus demograsi di masa mendatang.” Ungkap Faiz.

“Pak Prabowo memiliki track record pengabdian yang panjang untuk Indonesia. Kita semua pasti sudah mengetahuinya. Beliau juga memiliki prestasi yang sangat banyak, sehingga menjadi hal yang sangat wajar jika banyak elemen masyarakat yang menitipkan harapannya untuk Indonesia. Insyaa Allah Indonesia akan menjadi negara yang maju di masa depan.” Tambah Faiz.

Juru Bicara Muda DPP PAN yang saat ini sedang menempuh Pendidikan Master di Rusia juga menuturkan bahwa Pak Prabowo adalah sosok yang bersahaja dan dekat dengan anak muda,

“Sebagai anak muda, saya merasa bahwa beliau sangat memperhatikan dan dekat dengan anak muda. Beliau sering bertemu dan diskusi dengan kami, serta banyak program yang beliau susun sesuai kebutuhan anak muda, seperti pendidikan, perumahan, dan pinjaman untuk usaha.” Sambung Faiz.

“Bahkan menurut survei pun, anak muda memandang bahwa Pak Prabowo mampu menciptakan stabilitas ekonomi dan lapangan kerja, sehingga banyak dukungan dari kalangan milenial dan Gen Z yang mengalir untuk beliau. Oleh karena itu, kami berharap bahwa Pak Prabowo akan menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.” Tutup Faiz.

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *