Penandatanganan MOU Kerjasama Antara Investor Dengan Pemkab Musirawas

Pemerintahan

koranpotensi.com – Lubuklinggau

Perjanjian kerjasama antara investor dengan Pemerintah Kabupaten Musirawas berlangsung di Green zury hotel kelurahan ,Taba Jemekeh kecamatan, Lubuklinggau Timur l Kamis, 7 September 2023 Pukul 20: 00 Wib .

Hadir dalam acara Kapolres Musirawas yang diwakili kasat intelkam AKP Rudi Hartono, Kejari Lubuk Linggau Dr Riyadi Bayu Kristianto, Asisten Pemerintahan, Stap Ahli Bupati, kepala dinas Kominfo ,Dinas PU bina marga kepada badan serta pejabat lainnya Diwilayah pemkab Musirawas .

Sambutan mewakili investor menyampaikan trimakasi karena diberikan kesempatan bagi kami untuk investasi di kabupaten Musirawas .
Dan kami kedepannya kami bisa mewujudkan untuk memajukan dan kami juga berharap kedepannya semakin maju,mantab dan sejahtera dan berkelanjutan berkaloborasi para investor dengan bekerjasama membangun memajukan Pemerintah Kabupaten Musirawas.

Bupati Musirawas Hj Ratna Machmud Menyampaikan trimakasi atas kehadiran para investor yang telah berinvestasi di wilayah kabupaten Musirawas.
Disini saya menyampaikan kepada perusahaan yang bergerak usaha dimusirawas apabila ditahun ini perusahaan belum bisa berpartisipasi semoga ditahun berikutnya bisa berpartisipasi.
Perjanjian kerjasama ini sangat penting sebagai langkah awal dalam upaya meningkatkan pungsi dan peran antara para investor dengan Pemerintah Kabupaten Musirawas .
Bupati menerangkan bahwa moU CSR telah dilaksanakan tahun 2017 di jakarta dengan 16 perusahaan dan 16 pekerjaan. Tahun 2018 dilaksanakan di Dafam hotel Lubuklinggau dengan 14 perusahaan dan 21 pekerjaan , tahun 2019 di dewinda hotel dengan 12 perusahaan dan 27 pekerjaan,tahun 2020 dan 2021 tidak dilaksanakan karena vandemi covid-19.
Tahun 2022 diadakan di DEWINDAHOTEL dengan 21 perusahaan dan sekarang ini dengan 20 perusahaan, perkebunan, industri,perbankan dan untuk SKK Migas 3 perusahaan sudah moU dijakarta, yang mana moU CSR ini menjadi kelanjutan membangun komitmen bersama mewujudkan Musirawas (MANTAB) Maju Mandiri Bermartabat(niko)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *