Polres Lubuklinggau Sukses dalam Lomba Kawasan Tertib Lalulintas dan Penanaman Pohon

TNI & Polri

koranpotensi.com – Lubuklinggau 

Tim penilai Lomba Kawasan Tertib Lalulintas dan kegiatan penanaman pohon bersama telah tiba di Kelurahan Watervang, Kota Lubuklinggau. Rabu (13/9/23)

Tim penilai ini merupakan delegasi dari Polda Provinsi Sumatera Selatan. Kehadiran mereka bertujuan untuk mengevaluasi dan menilai upaya-upaya yang telah dilakukan oleh Polres Lubuklinggau dalam menciptakan kawasan tertib lalulintas.

Dalam acara ini, hadir pula sejumlah tokoh dan pejabat penting, termasuk Kasubdit Kamsel Dit Lantas Polda Sumsel, AKBP Erwin Aras Genda, yang juga menjabat sebagai Kalakhar Satgas ETLE (Electronic Traffic Law Enforcement) Polda Sumsel. Selain itu, Staf Ahli I Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik dari Pemerintah Kota Lubuklinggau, Hendri Hermani, serta perwakilan dari Dinas Perhubungan Provinsi Sumsel, Dinas PUPR Provinsi Sumsel, Kepala Cabang Bank Sumsel Kota Lubuklinggau, Camat Lubuklinggau Timur I, Lurah Watervang, dan tokoh masyarakat juga turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam penilaian Lomba Kawasan Tertib Lalulintas ini, Polres Lubuklinggau berupaya menunjukkan komitmen dan dedikasi mereka untuk menciptakan lalu lintas yang lebih tertib, aman, dan nyaman bagi masyarakat. Semua pihak berharap bahwa upaya ini akan berdampak positif dalam menjaga keamanan dan kenyamanan berlalu lintas di kota ini.

Selain penilaian perlombaan kawasan tertib berlalulintas, Polres Lubuklinggau juga menggelar Kegiatan penanaman pohon bersama juga menjadi bagian dari upaya pelestarian lingkungan. Pohon-pohon yang ditanam diharapkan akan memberikan manfaat positif bagi kawasan sekitar Kelurahan Watervang dan ikut berkontribusi dalam menjaga keberlanjutan lingkungan.(Niko)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *